Suara. possuindo – Artis Raffi Ahmad yang dikenal sebagai pekerja keras memutuskan rehat di malam tahun baru. Dia mengaku tak mau ambil pekerjaan.

“Nggak (kerja), kayaknya malam tahun barunya di rumah aja sama keluarga aja deh, ” kata Raffi Ahmad saat dijumpai pada kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan (15/12/2020).

Suami Nagita Slavina itu mengaku tak mau menghabiskan malam tahun barunya pada luar rumah. Sekalipun harus keluar rumah, Raffi akan membuat banyak perhitungan, apalagi pandemi covid-19 belum menunjukan tanda-tanda berakhir.

“Paling di rumah aja, nggak ke mana-mana, kayaknya sih. Kalaupun mau pergi juga cari yg nyaman, aman buat keluarga, ” ujarnya.

Lihat Juga: Kolaborasi oleh Pemerintah, Raffi Ahmad Rilis Animasi Lorong Waktu Si Aa

Di penghujung tahun 2020 ini, Raffi Ahmad mengaku juga banyak bersyukur. Ia mengaku menyambut 2021 untuk menyelesaikan pekerjaannya yg sempat tertunda di tahun terkait.

Gaya Raffi Ahmad ketika menjadi pembicara saat acara teaser serial animasi ‘Lorong Waktu si AA’ pada Daramawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

“2020 Alhamdulillah sih seandainya aku nggak ngoyo. Kita bersyukur aja apa yang sudah tercapai dan yang belum kita jadikan agenda di tahun lain, ” kata Raffi.

“Target (2021) sih sama aja anda tetap semangat aja, ” ujarnya lagi.

Pesenter kenamaan itu juga tak menyajikan target di akhir tahun. Ia hanya fokus menjalankan program yang selama ini ia kerjakan.

“(Tahun baru) nggak bikin apa-apa tetap jalankan apa yg sudah diagendakan aja kayak terkait bikin animasi, bikin vlog, bisnis-bisnis kita jalanin, ” kata Raffi.

Baca Juga: Tak Disangka, Begini Perasaan Rafathar usai Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Written by
Alan Reed