Suara. com – Krisdayanti alias KD menegaskan kalau kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos tak akan terlihat dalam acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Menurut Krisdayanti, kedua anaknya itu dilarang hadir oleh Raul Lemos karena khawatir akan pandemi Covid-19.

“Nggak bisa (hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah), karena Daddy (Raul Lemos) nggak kasih dengan alasan Covid-19 dan protokol kesehatan, ” ujar Krisdayanti, ditemui dalam kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

[embedded content]

Baca Serupa: KD Unggah Momen Amora Lemos Nyanyi di Hari Ultah, Suaranya Bikin Takjub

Tak hanya kedua anaknya, Krisdayanti juga memastikan bahwa sang suami tak hendak hadir dalam hari senang Aurel dan Atta Halilintar. Sebab, Raul Lemos sedang terkena lockdown di Timor Leste.

“Suami saya nggak bisa tampil, karena suami saya terkena lockdown. Raul sangat erat terkait protokol kesehatan anak-anak. Dijaga sekali, ” cakap Krisdayanti.

Bertambah lanjut, Krisdayanti sebagai anggota DPR komisi IX menegaskan bakal terus mementingkan aturan kesehatan Covid-19. Alhasil, rani 46 tahun ini menodong kedua anaknya agar tetap berada di rumah selama masa pandemi.

“Saya kudu menjaga kepentingan umum. Keinginan masyarakat luas. Daripada hajat saya pribadi. Akan lebh baik kalau anak-anak stay di rumah, ” tutur Krisdayanti.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian jadwal menuju pernikahan diawali secara lamaran pada 13 Maret 2021.

Baca Juga: Krisdayanti Lestari Bersyukur Rayakan Ultah Tanpa Raul Lemos

Usai lamaran, Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman di 19 Maret 2021. Sementara pengajiannya digelar sehari kemudian.

Puncak program adalah akad nikah dengan digelar pada 3 April mendatang. Semua rangkaian kesibukan tersebut disiarkan di RCTI secara live.

Written by
Alan Reed