Suara. com – Hotel Del Luna yang dibintangi IU dan Yeo Peri Goo kini dapat disaksikan kembali di NET TV setiap hari pukul 16. 45 WIB. Sebelum menonton, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Hotel Del Luna berikut ini.

Drama Korea besutan tvN ini mengisahkan hotel yang tidak bisa dipandang oleh manusia karena cuma menerima pelanggan hantu sebelum pergi ke alam lestari.

Sinopsis Hotel Del Luna

Sinopsis Hotel Del Luna (Instagram)

Hotel Del Luna bukan hotel yang seperti kamu bayangkan. Pekerja dan kliennya adalah spirit atau hantu yang tak bisa melanjutkan ke daerah baka karena masih memiliki urusan atau dendam.

Baca Juga: 4 Pesinetron Romantis Korea dan China Pemicu Emosi, Mulai Membawa di Bulan Juni Itu

Jang Man Wol adalah pemilik hotel yang terletak di Myeongdong, Seoul ini. Karena kekhilafan besar yang dilakukan satu milenium yang lalu, dia harus mengurus hotel melayani orang mati.

Jang Man Wol lalu bertemu dengan Goo Chan Sung, pria yang balik ke Korea Selatan setelah kematian ayahnya untuk menjelma asisten manajer di suatu perusahaan hotel multinasional. Dia berakhir di Hotel Del Luna karena perjanjian si ayah dengan Jang Man Wol.

Menggunakan Goo Chan Sung, penonton diperkenalkan dengan misteri & rahasia di balik Hotel Del Luna dan pemiliknya, termasuk masa lalu Jang Man Wol yang misterius.

Pemain Hotel Del Luna

Sinopsis Hotel Del Luna (Soompi)

Drama itu garapan Hong Sisters itu dibintangi oleh IU ataupun Lee Ji Eun sebagai Jang Man Wol, pemilik Hotel Del Luna semasa 1. 300 tahun. Awalnya dikutuk menjadi pemilik hotel untuk menebus pembunuhan kaum orang, karakternya secara bertahap melunak setelah ia bersemuka Goo Chan Sung.

Baca Juga: 5 Drakor Tentang Silaturahmi, Anak Kos Wajib Nonton Hello My Twenties

Goo Chan Sung diperankan oleh Yeo Peri Goo. Ia adalah keluaran MBA Harvard yang dipekerjakan sebagai asisten manajer pada salah satu hotel sempurna Korea.

Written by
Alan Reed