Suara. com – Evelyn Nada Anjani sempat membuat heboh warganet lantaran melepas hijab zaman Ramadhan. Perihal itu, bekas istri Aming yang berangkat berhijab sejak awal Februari 2021 itu mengakui kalau masih buka tutup hijab.

“Jujur aku juga masih buka menutup (hijab). Aku juga serupa menakar gimana mental saya, karena aku nggak mampu langsung berubah, ” sebutan Evelyn Nada Anjani zaman ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

[embedded content]

Dia menyebut bahwa masih menikmati proses berhijrah. Sebab menurutnya segala sesuatu yang instan akan berakhir tidak tertib.

Menangkap Juga: Evelin Nada Anjani Cuma dua Bulan Berhijab, Warganet Cibir Habis-habisan

“Karena sesuatu yang instan jika nggak lama kan sia-sia. Aku mau ini langsung aku lakuin dan oleh karena itu perubahan yang bener-bener cakap buat diri aku, bukan jadi yang aku sebal, ” jelasnya.

Tapi dia tidak meniadakan bahwa aksi lepas menutup hijab itu menuai catatan negatif dari para netizen.

Evelyn Nada Anjani [Suara.com/Yuliani]

“Ada juga yang malah lebih sensitif melihat kekurangan aku, mereka maka ‘kalau hijab kan nggak boleh gini gitu’ real ini bukan soal hijabnya tapi ya personality saya aja, ” ujarnya.

Untungnya dia bersyukur masih memiliki dukungan dari sejumlah netizen. Banyak yang memahami bahwa mengubah penampilan tak mampu sedrastis itu.

“Aku seperti ini (buka tutup hijab) tuh nyata banyak yang ngertiin dan baik juga, ” lanjutnya.

Baca Juga: Evelin Nada Anjani Lepas Hijab, Singgung Substitusi Kelamin

Evelyn Nada Anjani berharap ke depannya orang-orang bisa membangun membimbing hijrahnya dengan sopan. Bukan malah terus masuk menghakimi.

Written by
Alan Reed