Suara. com kacau Nathalie Holscher rupanya ikut menyayangkan bagian keluarganya yang ikut kacau dalam urusan rumah tangganya denga Sule. Atas kekacauan ini, Nathalie meminta maaf.

Hal itu disampaikan Nathalie Holscher di Instagram Story-nya. Ia kendati menegaskan bahwa masalah sendi tangganya dengan Sule, hanya ia dan Sule yang tahu.

“Assalamuailaikum. Urusanku dan Akang hanya aku & Akang yang tahu. Tak ada pihak ketiga dll, ” kata Nathalie Holshcer.

[embedded content]

Baca Pula: Sule-Nathalie Holscher Ribut, Rizky Febian Ungkap Rindu ke Almarhumah Ibu

Meski pusat marahan, Nathalie Holscher mengiakan masih sangat menyayangi Sule. Ia pun sangat menyayangkan ibu dan pamannya telah bicara terlalu jauh melanda keluarganya.

“Mau bagiamana pun, hati saya sayang banget sama akang. Saya minta maaf buat keluarga sayang yang telah berkoar-koar tanpa saya terang. Sedih sih, kenapa tanggungan harus begini, ” kata Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, ibunda Nathalia Holscher, Betty Holscher alias Oma Betty terlanjur cakap kepada media mengenai rumah tangga putrinya dengan Sule.

Dalam pernyatannya, famili Nathalie Holshcer dan Sule selayaknya sudah tidak bisa diselamatkan. Bahkan kabarnya, Nathalie mau menggugat cerai Sule setelah Lebaran.

Tidak itu saja, paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher pula ikut-ikutan berkomentar mengenai vila tangga keponakannya. Menurut Rudy salah satu penyebab perdebatan Sule dan Nathalie karena komedian 44 tahun tersebut sudah sepi job. Kejadian itu membuat Sule sering stres dan berimbas ke sang istri.

Menangkap Juga: Tanggapi Kisruh Rumah Tangga, Sule: Saya Diam Bukan Berarti Tak Cara

“Kayaknya masanya udah mati kalau dibandingin sama dengan lain. Ya itu sebab sifat kelakuannya sendiri gerangan ya kalau saya lihat. Maksudnya keangkuhan. itu enggak perlu kan sebenarnya, ” kata Rudy Holscher.

Written by
Alan Reed