Perkataan. com – Pedangdut Ikke Nurjanah turut menanggapi gonjang-ganjing rumah tangga mantan suaminya Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Pasangan tersebut dikabarkan tak sedang harmonis.

Kepada wartawan, Ikke Nurjanah meminta doa yang terbaik untuk rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Tak hanya itu, perempuan 46 tahun ini berharap pernikahan Aldi dan Ririn baik-baik saja.

“Ya kami berdoa semoga apapun baik-baik dan kami baik-baik ya, nggak ada apa-apa, ” ujar Ikke Nurjanah, zaman ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

“Jadi sungguh semoga nggak ada apa-apa, sudah, ” kata Ikke Nurjanah melanjutkan.

Baca Juga: Ikke Nurjanah Berharap Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Tak Bercerai

Aldi Bragi & Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram)

Ikke Nurjanah mengaku tak pernah melakukan komunikasi secara mantan suaminya itu. Oleh karenanya, pelantun “Terlena” ini hanya melayani komunikasi dengan anak semata wayangnya.

“Aku komunikasi sebanding Dira doang, jadi secara apapun aku pasti komunikasinya sama Dira. Aldi kalau ada informasi apapun pasti disampaikan ke Dira, ” katanya menjelaskan.

“Jadi selama ini sih Dira nggak cerita banyak, ” imbuh hawa 46 tahun ini.

Kabar perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tahu berembus pada Juli 2020, setelah sang aktris menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Bulan berikutnya, Ririn Dwi Ariyanti membantah rumah tangganya tengah bermasalah.

Kemudian, isu itu kembali terdengar November 2020. Pokok, Aldi Bragi tak tampak dalam perayaan ulang tahun Ririn.

Mengucapkan Juga: 3 Saat Ulang Tahun Aldi Bragi Minus Ririn Dwi Ariyanti, Kenapa Sungguh?

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi di dalam 2010. Dari pernikahannya mereka dikaruniai tiga orang anak yang bertanda Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo.

Written by
Alan Reed