Bahana. com – Instagram Ayu Dewi mendadak diserbu netizen usai mantan kekasihnya, Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Ayu Dewi pada Rabu (24/6/2020). Di situ, dia mengunggah kebersamaannya bareng suaminya, Regi Datau serta sahabatnya Luna Maya.

Postingan itu merupakan fragmen video baru yang ditayangkan pada YouTube Ayu Dewi.

“8 Tahun nikah, diserrrrbu serta di urek-urek sama mereka, pertanyaannya auwooowww bikin kaget-kaget-kaaageettt semuaaaa. Fullnya klik link di bio ataupun ke YouTube channel @MrsAyuDewi, ” tulis Ayu Dewi sebagai caption.

Baca Pula: Zumi Zola Digugat Cerai? Intip Kembali Potret Liburannya Bareng Istri

Tetapi begitu, kolom komentar mantan host Dahsyat ini justru dibanjiri secara komentar netizen yang menyinggung perkara perceraian Zumi Zola.

Unggahan Ayu Dewi [Instagram/@mrsayudewi]

“Bu Ayu mantanmu udah cerai, ” kata akun @camillaafansjakarta.

“Yang ini bahagia banget, yang onoh bahkan mau cere, ” imbuh @retharetha17.

Baca Selalu: Sebelum Gugat Memegat, Sherrin Tharia Sering Kunjungi Zumi Zola di Rutan

“Yang di sini lagi menikmati kebahagiaan, yang di sono bahkan sebaliknya lagi meratapi mungkin apalagi menyesali kehidupan e sekarang, ” timpal @naomidian1983.

Lalu ada juga netizen yang bersyukur Ayu Dewi tak jadi menikah dengan Zumi Zola. Pasalnya selain digugat cerai, bekas Gubernur Jambi itu tengah dipenjara karena kasus suap.

Zumi Zola beserta istri, Sherrin Tharia. [Instagram]

“Alhamdulillah mba Ayu jadinya sama suami yang sekarang. Susah suka & duka bersama. Allah Maha Indah sama Mba Ayu. Semoga di berikan keberkahan terus ya mba Ayu dan suami, ” ujar @beta_mifta.

Seperti diketahui, Gugatan cerai Sherrin Tharia didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mirisnya, Zumi digugat saat dia masih berada di dalam penjara.

Written by
Del