Suara. com kepala Aktor Dwi Sasono akan diserahkan ke Rumah Kecil Ketergantungan Obat (RSKO) untuk menjalani rehabilitasi.

Rencananya, pemindahan Dwi ke sana dilakukan dalam hari ini, Selasa (9/6/2020).

“Nanti berangkat dari sini pukul 10. 00, ” sekapur Kasat Narkoba Polres Jakarta Daksina, Vivick Jangkung ditemui di kantornya, Senin (8/6/2020).

Lebih lanjut kata Vivick, Dwi Sasono nantinya juga turut diantar oleh sang istri, Widi Mulia. Tempat mendapat informasi tersebut dari advokat Dwi.

“Kemungkinan hidup DS mendampingi. Lawyernya juga sudah menyampaikan istrinya akan mendampingi ke RSKO, ” katanya.

Dwi Sasono Narkoba

Pemindahan Dwi Sasono ke RSKO sendiri diambil setelah hasil assessmentnya keluar sebab Badan Narkotika Nasional (BNN) Praja Jakarta Selatan. Dari hasil itu, pemain Dua Garis Biru tersebut dinyatakan sebagai pecandu bukan pengedar narkoba.

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh banjaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5/2020) di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Daksina.

Dari interpretasi tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti hampir 16 gram ganja. Dalam keterangannya, Dwi Sasono sengaja mengonsumsi barang haram tersebut sebab tidak ada kegiatan selama pandemi virus corona atau COVID-19.

Written by
Del