Suara. com – Sebuah video berdurasi kompak yang menampilkan aksi personel Trio Macan bikin heboh warganet.

Elok, salah satu personelnya tak sadar pakaian dalamnya melorot ketika asyik berjoget ikuti kecepatan lagu. Sontak, hal itu oleh sebab itu buah bibir di media baik.

Deci cabang ProAktif — label yang menaungi Trio Macan — mengatakan tersebut merupakan potongan video klip terbaru grup dangdut tersebut.

“Itu video klip terbaru Trio Macan, ” katanya kepada Suara. com , Sabtu (14/11/2020).

Mengaji Juga: Nyanyi 3 Lagu, Ini Penampilan Spesial Trio Macan Format Baru

Aksi panggung Perkumpulan Dangdut Trio Macan saat datang ke kantor suara. com dalam Jakarta Selatan, Rabu (2/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Meskipun demikian, dia heran dan pas menyesalkan kenapa potongan video penjepit yang perlihatkan insiden tali bra Elok putus tersebut bisa bersirkulasi di media sosial. Sebab video klip tersebut belum resmi dirilis.

Proaktif baru mau merilis video tersebut dalam waktu dekat. Diketahui video aslinya berdurasi 04. 15 menit.

Hingga kini, belum diketahui apakah Proaktif akan tetap merilisnya ataupun melakukan syuting ulang video penjepit tersebut.

Trio Macan saat ini memang lagi gencar-gencarnya kembali menapaki kariernya di panggung hiburan Tanah Air. Sempat tidur cukup lama, grup tersebut hadir lagi dengan formasi segar.

Kini, Trio Macan dihuni oleh Nanda, Elok dan Vira. Kepada Suara. com, itu pernah menyebut bahwa dengan susunan terkini, Trio Macan akan meninggalkan imej seksi.

Baca Juga: Tiga Generasi, Trio Macan Akan Gelar Reunian

“Kalau yang sekarang seksinya, menawan yang elegan, ” kata Nanda kala itu.

Written by
Del