Suara. com – Presenter Vicky Prasetyo membuktikan kesungguhan cintanya pada Kalina Oktarani. Usai melamar tadi malam, ia akan mendatangi mantan suami si kekasih, Deddy Corbuzier, untuk sampaikan langsung rencana pernikahan.

Lelaki yang dijuluki Sang Gladiator ini mencetuskan pekan depan hendak bertemu dengan Deddy Corbuzier, mantan sekaligus ayah dari anak Kalina Oktarani. Hal ini sudah tempat bicarakan pada Kalina.

“Insya Allah minggu aliran ingin silaturahim sama Mas Deddy gitu aja, ” kata Vicky Prasetyo ditemui di kediamannya daerah Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (24/1/2021).

Kalina Oktarani mengapresiasi niat baik tunangannya, Vicky Prasetyo yang mau bertemu Deddy Corbuzier. Walaupun baginya, sudah tak ada lagi hubungan antara dirinya dengan sang mantan suami.

Baca Juga: Mau Nikahi Kalina Oktarani, Baru Kali Ini Vicky Prasetyo Janji ke Tuhan

[embedded content]

“Sebenarnya sudah nggak ada hubungan juga sih kurun aku sama Mas Deddy, kalau misalnya Mas Vicky lebih menilai mantan suami aku yang pula Papa dari anak aku, itu nggak apa-apa, ” ujar Kalina Oktarani.

Bahkan bukan hanya jelang pernikahan, ternyata pra acara lamaran digelar, Vicky Prasetyo pun sudah menghubungi Deddy Corbuzier.

“Aku lebih WhatsApp-an kepada Mas Deddy ‘brother harap doanya, hari ini aku ada lamaran’, ” ucap Vicky Prasetyo.

Mendapat bahan tersebut, sebagai sosok yang pernah singgah di hati Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier memberikan doa untuk mantan istri dan calon suaminya.

“Dia bilang ‘iya bro, doa yang terbaik’, ” ujar Vicky.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Resmi Bertunangan dengan Kalina Oktarani

Sebenarnya pada lubuk hati Vicky Prasetyo, keadaan yang sama juga diharapkan berlaku pada anak Kalina Oktarani, Azka Corbuzier. Namun belum ada jalan baginya berbincang dengan anak semata-mata wayang tunangannya.

Written by
Del