Suara. com – Azka Corbuzier mencurahkan isi hatinya usai sang ibu, Kalina Oktarani memutuskan berkasih-kasihan dengan Vicky Prasetyo. Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (24/11/2020).

“Dear Mom, @kalinaocktaranny. Sebab media terus bertanya tentang awak dan hubungan baru kamu, hamba yakin aku harus mengatakan itu, ” katanya mengawali dengan isyarat Inggris.

Bani Deddy Corbuzier ini menegaskan bahwa tidak membenci keputusan ibunya pacaran dengan Vicky Prasetyo.

“Mom, aku tidak membencimu pada apa yang kamu lakukan ataupun apa yang kamu lakukan. Kalau melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku suka untukmu, ” sambungnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Berencana Temui Orang Tua Kalina Oktarani untuk Minta Restu

Unggahan Azka Corbuzier [Instagram/@azkacorbuzier]

Hanya sekadar, Azka Corbuzier mengaku tidak suka dengan pemberitaan tentang Kalina Oktarani yang terlalu berlebihan.

“Tapi itu bukan gayaku, selalu bukan perhatianku saat ini. Hamba mencoba membangun karier, karakter dan masa depan saya sendiri. Awak mencoba untuk belajar dari AYAHKU, ” terang Azka Corbuzier.

“AYAHKU SATU-SATUNYA apa dengan bisa dia ajarkan padaku. Jadi aku benar-benar tidak punya periode untuk publisitas atau media sama dengan ini sekarang. Tapi sekali teristimewa aku bahagia untuk, ” imbuhnya lagi.

Tempat juga meminta kepada Kalina Oktarani buat tidak melibatkannya dalam hubungannya bersama Vicky Prasetyo. Azka Corbuzier merasa aneh melihat kelakuan mereka berdua.

“Aku cuma memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagiku. Oleh sebab itu tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidupku, ” jelasnya.

Menyuarakan Juga: Minta Restu, Vicky Prasetyo Ingin Temui Orangtua Kalina Oktarani

Seolah-olah diketahui, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mulai sering wara-wiri pada televisi usai mengumumkan kalau resmi berpacaran.

Banyak yang menduga jalinan asmara tersebut hanya settingan belaka. Namun dibantah sebab keduanya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani membuktikan dengan cara akan melangsungkan pernikahan introduksi tahun depan.

Written by
Alan Reed