Suara. com – Upaya Tsania Marwa menjemput dua anaknya dalam rumah sang mantan, Atalarik Syach berujung gagal. Hawa 30 tahun ini tak mau memaksa si pokok hati untuk ikut bersamanya.

Hal itu disampaikan Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat yang ikut menemani Tsania Marwa ke rumah Atalarik Syach.

“Hari ini kami kubra menjemput anaknya Ibu Tsania Marwa. Kami sudah mencari jalan maksimal, tetapi kondisi bujang tidak mungkin dipaksa, ” kata Dede Supriadi, pada rumah Atalarik Syach zona Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (29/4/2021).

[embedded content]

Baca Juga: Penjemputan Anak-Anak Tsania Marwa Diwarnai Adu Menyakitkan dan Teriakan

Tak bersedianya anak-anak Tsania Marwa pulang bersama sang ibu karena mereka takut. Bintang sineton Istri Kedua itu menduga kedua bahan hatinya telah terprovokasi.

“Ada provokasi, sungguh ada orang ngomong secara nada tinggi. Makanya anak saya takut terus merembes kamar, ” terang Tsania Marwa.

Dede Supriadi menururkan, ada seseorang yang mengatakan, “ambil aja , tangkap aja . ” Hal ini menghasilkan dua bocah yang usianya belum mencapai 10 tarikh ini takut.

Bahkan era ibu dan anak itu sempat bertemu, salah kepala dari mereka mengatakan Tsania Marwa hendak menculik itu.

“(Anak Tsania Marwa bilang) Umi suka culik aku ya? ‘ Aku bilang, ya nggak mungkin lah, ” tuturnya.

Baca Juga: Tangis Tsania Marwa Pecah Usai Disebut Mau Menculik Anak-anak

Tangis pesinetron Putri yang Ditukar ini pecah zaman mengucap rindu pada perut buah hatinya.

Written by
Alan Reed