Suara. com – Aktor Ammar Zoni mengaku tegang dan deg-degan saat harus menemani istrinya, Irish Bella melahirkan di ruang operasi. Pasalnya, Ammar Zoni mengaku takut melihat darah.

“Sejujurnya saya takut sama darah, sementara istri harus dioperasi dan dicaesar. Di situ saya pikir wah saya kuat nggak ya, nggak lucu kan kalau saya pingsan lihat istri saya dibelek, ” kata Ammar Zoni saat jumpa pers via zoom dari RS Bina Medika Bintaro, Minggu (20/9/2020).

Beruntung, pihak dokter rumah sakit begitu tenang dan bisa mencairkan suasana. Biar begitu, Ammar Zoni tetap gugup karena kenangan proses melahirkan Irish Bella sebelumnya begitu membekas di ingatannya.

“Deg-degan kami pun. Sejujurnya saya kan trauma dengan kenangan yang cukup memproduksi saya nggak akan lupa, ketika si kembar meninggal, ” cakap Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella [Instagram]

Fyi, bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui meninggal pada 6 Oktober 2019. Bayi kembar perempuan dengan diberi nama Aiona Aisyah Akbar dan Aiora Khadijah Akbar tersebut meninggal dunia dalam kandungan.

Saat itu, sehingga Ammar turun tangan menguburkannya langsung.

“Dan di situ saya berperan banget untuk mengurusi jenazah anak saya dan saya angkat si kembar ke liang kuburnya, dan rasa itu kerasa (saat Irish Bella akan melahirkan), ” lanjutnya.

Pokok itu, mulai dari proses hendak berlangsung hingga saat operasi, Ammar Zoni tak henti berdzikir & berdoa. Ia pun berharap anaknya kali ini akan selamat beserta ibunya.

“Saya berdoa terus biar jangan sampai ya Allah kejadian lagi.. lancarkanlah.. gitu terus, dan nggak sampai 20 menit si dedek udah muncul, ” tutur Ammar Zoni suka.

Ammar Zoni dan Irish Bella tepat haru detik itu juga. Baginya, itu adalah momen yang tidak terlupakan seumur hidupnya.

Written by
Del