Suara. com – Tompi menegaskan grup musik Trio Lestari langgeng akan berjalan meski tanpa Glenn Fredly. Trio Lestari akan tentu jalan dengan Tompi dan Sandhy Sondoro.

“Ada dan tidak ada Glenn, atau aku, Trio Lestari tetap berjalan. Bakal proyek kedepan seperti apa, ” ungkap Tomoi saat ditemui usai pemakaman Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Tompi mengatakan bahwa sebelumnya sudah mempersiapkan sebuah album lagu budak yang ingin digarap bersama Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro. Sayangnya keinginan tersebut kandas lantaran Tuhan memiliki rencana lain untuk mendiang.

“Banyak yang sudah coba kami garap, sudah ditata, tapi Tuhan punya cara lain. Kami tadinya mau buat rekaman anak tahun ini. Jebetulan Glenn juga anaknya baru lahiran, ” ungkap Tompi.

Tidak hanya itu, Tompi mengaku tengah mempersiapkan sebuah konser bersama Glenn Fredly. Namun konser musik itu mesti dikonsep ulang usai kematian Glenn.

Tompi usai pemakaman Glenn Fredly [Suara.com/Herwanto]

“Semoga dia dapat dengan terbaik. Buat teman-teman di kian yang pernah tersakiti hatinya, harap dimaafkan, ” tutur Tompi mewakili Glenn Fredly.

Gleen Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) kira-kira pukul 18. 00 WIB sebab sakit meningitis.

Adam 44 tahun ini meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan kepala putri bernama, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang baru berusia 40 hari.

Written by
Del