Suara. com – Meski sudah dua hari berlalu dari meninggalnya Glenn Fredly, namun kisah sejak penyanyi 44 tahun itu sedang menjadi perhatian warganet. Sejumlah informasi yang menyinggung soal sosok Glenn pun masih banyak diminati pembaca Suara. com.

Salah satunya Soal cerita Glenn Fredly yang menangis di atas stan terakhirnya sebelum meninggal.

Tepatnya di acara Hyfest 2020 pada 29 Februari 2020, sehari setelah kelahiran sang putri, Gewa. Di situ Glenn mengungkap jika putrinya baru saja lahir.

Selain itu juga ada cerita Tompi yang mengusap besar Glenn Fredly yang masih berkecukupan di rumah sakit.

“Bre, terlalu banyak hal baik. Meskipun kita belum lama berteman hingga bersaudara, tapi rasanya sesuai sepanjang masa, ” kata Tompi di Instagram.

Rencana dari Glenn Fredly menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara. com sepanjang Kamis (9/4/2020). Tapi selain itu, kami serupa telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Menyimak selengkapnya di sini:

1. Menggemaskan, Arsy Hermansyah Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Arsy Hermansyah meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Lagu “Aisyah Istri Rasullah” pusat populer dan menarik perhatian ananda pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah. Bahkan Arsy ikut meng-cover lagu itu dan diunggah di akun YouTube Hijau Irama juga akun Instagram sang emak, Ashanty.

Anang Hermansyah mengaku sangat senang saat mengetahui cover lagu “Aisyah Istri Rasulullah” dari Arsy viral. Bahkan ia tidak menyangka Arsy bisa mengantarkan lagu itu dengan indah.

Baca selengkapnya

2. Kacau Lagu Corona dari Bimbo Sudah Ada Sejak 30 Tahun Berserakan

Bimbo raih penghargaan AMI Awards 2019 [Suara.com/Evi Ariska]

Personel grup irama Bimbo, Acil menuturkan dirinya dan personel Bimbo lainnya kaget mendegar kabar lagu “Corona” miliknya sudah ada sejak 30 tahun awut-awutan. Lagu yang beredar di YouTube itu juga menyebut Bimbo telah meramalkan kejadian pandemi virus corona di Indonesia.

Mengindahkan hal tersebut, Acil terdengar tertawa kecil.

Baca selengkapnya

3. Viral Video Mesum Mirip Dirinya, Cimoy Montok Beri Pembelaan

Cimoy Montok (kiri) saat jadi bintang tamu di vlog Ria Ricis [Youtube/Ricis Official]

Artis TikTok Cimoy Padat memberikan respons atas video amoral mirip dirinya viral di jalan sosial.

Cimoy unggah video penjelasan seorang warganet tentang konten mesum tersebut. Hasil analisanya, warganet tersebut menilai perempuan dalam video mesum itu tidak Cimoy.

Baca selengkapnya

4. Kenang Glenn Fredly, Aura Kasih: Kamu Selalu Ada di Hatiku

Aura Kasih cantik kenakan kebaya Bali. (Instagram Aura Kasih)

Aura Kasih mengenang wujud Glenn Fredly, mantan kekasihnya dengan baru saja meninggal dunia di Rabu (8/4/2020) kemarin. Si pelantun Mari Bercinta ini tak meniadakan sang musisi merupakan orang spesifik baginya.

Mengawali tulisannya, Aura Kasih menggambarkan Glenn Fredly sebagai pribadi yang menghormati memperlawankan agama.

Baca selengkapnya

5. Gilang Dirga Gelar Sayembara Tangkap Penipu Adik, Hadiah Jutaan Rupiah

Gilang Dirga [Evi Ariska/Suara.com]

Adik presenter Gilang Dirga, Putri Kinanti dicatut namanya oleh seorang warganet untuk tujuan meminta uang dari orang-orang.

Informasi ini disampaikan langsung Gilang Dirga yang menyuarakan Instagram sang adik tengah diretas seseorang. Si peretas kemudian men orang-orang yang dikenal sang adik untuk dimintai sejumlah uang.

Baca selengkapnya

6. Sambil Pegang Kepala Jenazah Glenn Fredly, Tompi: Terjamin Jalan…

Proses penurunan peti jenazah musisi Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (9/4). [ Suara.com/Alfian Winanto]

Tompi menuliskan curhat sedih sambil mengunggah foto di aliran jenazah Glenn Fredly yang era itu masih terbaring di vila sakit. Pelantun Sedari Dulu itu mengaku sangat kehilangan sosok sahabatnya itu.

Pada foto tersebut, Tompi yang menguncup wajahnya dengan masker tampak mengusap kepala Glenn Fredly. Sementara wajah Glenn sengaja diblur.

Baca selengkapnya

Written by
Del