Suara. com – Film Tiger Zinda Hai akan datang dalam sinema Mega Bollywood dengan tayang di ANTV, Kamis (9/4/2020) malam ini pukul 23. 00 WIB. Film yang dirilis di Desember 2017 ini dibintangi Salman Khan dan si cantik Katrina Kaif.

Tiger Zinda Hai adalah sekuel dari film Ek Tha Tiger, yang juga dibintagi Salman Khan dan Katrina Kaif pada 2012. Prekuel ini meraih sukses sungguh biasa dan meraih pendapatan maka Rp 650 miliar.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

Tiger (Salman Khan) dan Zoya (Katrina Kaif) merupakan agen mata-mata mewakili per negara yang tengah berkonflik. Tiger seorang agen mata-mata RAW asal India, sementara Zoya agen reserse ISI dari Pakistan. Meski kedua negara mereka saling bermusuhan, tetapi Tiger dan Zoya malah saling mencintai.

Cerita Tiger Zinda Hai , dimulai delapan tahun setelah Ek Tha Tiger . Tiger dan Zoya telah menikah dan memiliki seorang anak bertanda Junior. Mereka menjalani kehidupan dengan damai di sebuah tempat terasing jauh dari kehidupan mereka sebagai agen mata-mata. Keduanya juga dinyatakan telah tewas, oleh file agensi masing-masing.

Namun kesibukan Tiger dan keluarga terganggu sesudah terjadi sebuah tragedi di Irak. Di situ, ada seorang penjahat bernama Abu Usman menyandera sebesar perawat dari India dan Pakistan di sebuah rumah sakit.

Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Tiger Zinda Hai. (Yash Raj Film)

CIA memberi waktu tujuh hari kepada Ketua RAW, Shenoy (Girish Karnad) untuk menuntaskan kasus tersebut. Shenoy merasa bahwa hanya Tiger yang bisa menyelesaikan misi tersebut.

Tiger sendiri awalnya menumpukan misi ini, namun ia menerimanya setelah mendapat desakan dari istrinya sendiri. Tiger kemudian berangkat ke Suriah dengan sejumlah pasukan yang terdiri dari beberapa orang kepercayaannya.

Dalam urusan yang sulit itu, Tiger dan tim bergabung dengan anggota DAYA, dan ada Zoya di situ yang juga ikut bergabung.

Tiger Zinda Hai menjadi salah kepala film terlaris Salman Khan had saat ini. Film berdurasi tiga jam itu meraih angka fantastis, Rp 1, 1 triliun.

Written by
Del