Bahana. com – Presenter Vicky Prasetyo dibantu secara finansial oleh sahabatnya, Ruben Onsu, semasa dia menghuni Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Selain Ruben, ternyata ada dua artis lain yang juga peduli dengan Vicky. Bukan laki-laki, kedua artis tersebut adalah perempuan.

Awalnya hal ini ditanyakan sebab Wendy Cagur selaku host Brownis.

“Tadi Vicky bilang Ruben sempet ngasih duit juga. Ada nggak selama lu di dalam (penjara) ada cewek juga dengan dateng jenguk ngasih duit ataupun ngasih makanan. Ada nggak? ” tanya Wendy Cagur dikutip Selasa (22/9/2020).

Presenter Vicky Prasetyo tersenyum zaman melapor ke pos jaga dalam Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Akibat pandemi virus Corona (Covid-19), Vicky Prasetyo mengaku tak ada yang boleh menjenguknya.

“Nggak bisa mendatangi sih, cuma dia ngirimin cuma sama petugas paling di asing, ” kata Vicky Prasetyo.

Penasaran, Ruben Onsu dengan juga host Brownis menayakan balik kepada Vicky Prasetyo. “Dia itu siapa?, ” katanya.

Dengan santai, Vicky Prasetyo mengungkap kedua perempuan itu adalah Jenita Janet dan Shinta Bachir. Dia bilang kedua artis tersebut kerap memberikan makanan dan uang selama dirinya dipenjara.

“Kalau Janet mungkin sibuk barang apa gitu, tapi Shinta Bachir salah satu orang yang support aku. Dia bawain makanan buat aku pula. Terima kasih banyak ya, ” katanya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020). Kebebasannya menyusul penangguhan penahanannya yang dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Written by
Del