Suara. com kepala Kondisi musisi Aria Baron saat itu belum membaik. Usai mengumumkan butuh pendonor plasma pembawaan golongan B+ dari penyintas covid-19 kemarin, kini persyaratan pendonor itu direvisi.

Hal itu diumumkan Armand Maulana di Instagramnya. Ia juga meminta maaf karena mengunggah hal selaku.

“Maaf sekali lagi itu ada revisi darah plasma yang dibutuhkan oleh jodoh kita Baron karena awak dokter yang menangani langsung mengupdate apa yang diperlukan butuh donor plasma pengobatan untuk sahabat terbaik saya Baron, keluarga besar Gigi Band, ” tulis Armand Maulana di Instagram Rabu (16/6/2021).

Tak berbeda jauh dari unggahan sebelumnya, Baron masih membutuhkan pendonor bergolongan darah B+. Baron juga masih butuh donor plasma convalasi.

Baca Pula: Terinfeksi Covid-19, Baron eks GIGI Kemaluan Donor Plasma Konvalesen

Namun, persyaratan tersebut ditambah dengan hal anyar. Pendonor harus merupakan penyintas covid yang sembuh menggunakan obat saja.

“Dicari juga yang segar dari covidnya tanpa melalaikan proses plasma, tapi sehat dari hanya minum obat saja. Minimal 2 minggu setelah sembuh covid & maksimal 1 bulan sejak kesembuhan, ” kata Armand Maulana.

Lebih lanjut, pendonor juga kudu penyintas yang tak tersedia gejala kembali. Ia biar menyiapkan nomor yang mampu dihubungi.

“Pendonor yang bisa beri plasma adalah penyintas covid dan tanpa tersedia gejala kembali. Akan diproses di unit transfusi darah RSPAD. Bila sudah tersedia pendonor bisa japri men Benny 6282132923570 terima iba, ” tutup Armand Maulana di unggahan.

Warganet langsung merespons unggahan musisi berdarah Sunda itu. Mereka mendoakan agar Baron segera mendapat donor plasma dengan syarat yang tersebut.

Baca Juga: Kondisi Makin Mendarat, Aria Baron Butuh Segera Donor Plasma Konvalesen

“Ya Allah hendaknya segera dapet, ” catatan @isty. baiq

Written by
Alan Reed