Suara. com awut-awutan Komedian Bopak Castello mengaku sangat beruntung memiliki pedusi Gita Resya, yang usianya 25 tahun, atau berbeda 28 tahun darinya. Gara-gara itu pula, Bopak mengaku jadi lebih bersemangat buat urusan ranjang.

Selain mengaku dua kali dalam seminggu melakukan hubungan istri, Bopak Castello juga tak sungkan mengungkap masa yang tepat untuk berhubungan degnan sang sitri. Katanya, subuh merupakan waktu terbaik.

“Kalau ane lebih suka subuh. Sunahnya tuh subuh, ” kata Bopak Castello, zaman ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Lelaki 53 tahun itu memastikan kerap meluluskan kebahagiaan untuk istrinya dalam situasi berhubungan badan. Bahkan sampai masa ini Gita tidak pernah menuntut lebih.

“Sebetulya dasar kalau secara puas itu individu ya. Tergantung bagaimana orang menanggapi puas seseorang dari konteks biologisnya Ya istri kalo misalnya nggak puas, sampe sekarang dia tentu nuntut lebih, ” tuturnya.

Tidak hanya urusan di ranjang, Bopak Castello juga tetap memberi kebahagiaan dalam segala situasi.

Bopak bersama istri barunya, Gita Resya. [Instagram]

“Tapi alhamdulillah kita puas, istri puas, kita telah memberikan kenyamanan dalam segala peristiwa, ” ucapnya.

Laksana diketahui, Bopak Castello sudah menikah dengan Gita Resya yang berumur 25 tahun, pada 8 Agustus 2016. Bahkan mereka telah dikaruniai anak perempuan yang lahir dalam 2 Maret 2018.

Sebelum menikah secara Gita Resya, Bopak Castello sempat menikah dengan Putri Mayangsari serta dikaruniai seorang anak. Namun bujang tersebut tak diakui oleh Bopak.

Written by
Del