Suara. com – Presenter Melaney Ricardo bicara soal rumah tangganya dengan Tyson Lynch. Tak menjelaskan dengan detail, namun ia tidak menampik hubungannya sedang buruk.

Ibu besar anak ini menilai permasalahan dalam biduk rumah tangga merupakan hal yang wajar. Dia bilang pasangan yang pergi ke konselor pernikahan bukan berarti akan berpisah.

[embedded content]

“Gue nggak bisa ngobrol panjang sekarang. Kan orang kemaluan waktu dulu dong untuk bisa, saling intropeksi, saling berpikir, ” kata Melaney Ricardo di acara live Kopi Viral, Selasa (16/3/2021).

Menyuarakan Juga: Disebut Melaney Selingkuh dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Langsung Diam

“Tapi intinya satu, orang dengan ke konseler pernikahan benar pasti ada masalah. Tapi siapa sih rumah tangga nggak ada masalah, ” sambungnya.

Tunggal alasan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch pergi ke konseler pernikahan untuk membela rumah tangga dan menyatukan kembali visi misi. Akan tetapi dia tidak pernah sekalipun terlintas dalam benaknya hendak perpisahan.

Melaney Ricardo [Evi Ariska/Suara.com]

“Cuma bilamana kita datang ke konseler pernikahan sebetulnya bukan berarti orang ini mau bercerai, justru mungkin aja ini mampu menjadi penyelamat kita tanpa sampai menuju ke pokok itu, ” tutur Melaney Ricardo.

Diketahui, famili Melaney Ricardo dan Tyson selama ini kenal beku. Dibanding pernikahan keduanya, mereka dikaruniai dua orang anak.

Namun, sejak pandemi virus corona tahun semrawut, terungkap rumah tangga mereka sedang tidak baik. Semenjak 2020 hingga sekarang kendati disebut tahun terberatnya selama 11 tahun pernikahan.

Baca Juga: Melaney Ricardo Bersyukur Anaknya Selamat dari Insiden Pokok kayu Tumbang

Melaney Ricardo mengaku kerap cekcok dengan Tyson Lynch pasal komunikasi budaya yang bertentangan. Nilai-nilai yang berbenturan dan dirasa mengekang satu sepadan lain itu akhirnya membuat keduanya memutuskan konsultasi ke konselor pernikahan beberapa zaman lalu.

Written by
Alan Reed