Suara. com – Vicky Prasetyo kembali menunjukkan kedekatannya dengan Kalina Oktarani. Kali ini, Vicky dan Kalina terlihat mesra.

Dalam unggahan Vicky Prasetyo terbaru, mantan suami Angel Lelga itu menampilkan sosok Kalina Oktarani.

Awalnya, Kalina Oktarani terlihat sendih dan menunjukkan jari setengah dari tanda cinta. Setengah tanda cinta itu kemudian dilengkapnya dengan jari Vicky Prasetyo, sehingga membentuk tanda cinta.

Vicky Prasetyo pun kemudian memeluk dan mencium kening Kalina Oktarani.

Baca Serupa: Kemesraan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Dituduh Settingan

Vicky Prasetyo memeluk dan mencium Kalina Oktarani. [Instagram]

“Kita tidak pernah tahu kapan perasaan cinta tersebut akan datang…. Gladiator datang membawa cinta, ” tulis Vicky Prasetyo di bagian caption.

Di video lainnya, Vicky Prasetyo bermain gitar membawakan lagu “Jika” yang karya Melly Goeslaw. Masa Vicky membawakan lagu tersebut, Kalin tampak manja dan bersandar pada bahu lelaki 37 tahun itu.

Kalina Oktarani selalu terlihat bahagia dengan perainan gitar Vicky Prasetyo. Sesekali, mantan istri Deddy Corbuzier memandang Vicky secara penuh makna.

“Aku pikir @vickyprasetyo777 cuma mampu nyanyiin lagu teriak-teriakan bareng bandnya @kudetaofficial777. Ternyata, bisa juga dia nyanyi lagu kalem. My teacher, izin cover lagunya yak @melly_goeslaw, ” tulis Kalina Oktarani sebagai keterangan foto.

Unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan sejak warganet. Namun sayangnya, warganet berniat kemesraan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hanya rekayasa alias settingan.

Baca Juga: Dikirim Makanan Buka Puasa, Vicky Tetap Cintanya Diterima Kalina Oktarani

Pasalnya, warganet tak bersetuju Kalina Oktarani menjadi korban Vicky Prasetyo yang dikenal doyan gonta-ganti pasangan.

Written by
Del