Suara. com – Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment akan menggelar siaran langsung melalui channel YouTube dan Facebook selama 30 tanda nonstop mulai hari ini, Kamis (18/6/2020) pukul 20. 00 WIB.

Bertajuk Hiburans New Normal Live Streaming, Raffi & istrinya, Nagita Slavina, bakal bagi-bagi hadiah dengan total miliaran rupiah untuk masyarakat.

“Macem-macem (acaranya) ada bagi-bagi hadiah, tersedia konser juga, ” kata Nagita Slavina di acara Ini Normal Show, Kamis (18/6/2020).

Acara tersebut diakui Raffi Ahmad sebagai bentuk penyemangat untuk kelompok. Sebab, di tengah pandemi corona ini, ia berencana membangkitkan semangat masyarakat.

Nagita Slavina jadi sopir Raffi Ahmad dan Rafathar (Youtube)

“(Pengisi acaranya) tersedia mas Andra ada Kevin-Widi Vierra, banyak lagi sih. Alhamdulillah banyak yang support, karena kejadian corona ini kan banyak yang dirumahkan, jadi kita ajak temen-temen dengan nggak bisa keluar, bagi hadiah biar semangat lagi, ” ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Cuma Cantik dan Seksi, Tante Ernie Juga Jago Olahraga Muay Thai

Selebgram Ernie Judojono atau lebih dikenal Tante Ernie juga turut meramaikan acara tersebut.

“Oh ada tante pemersatu bangsa juga (Tante Ernie), ” ujar Raffi.

Total hadiah dengan disiapkan senilai Rp 2 miliar. Hadiah tersebut antara lain tas super branded, uang tunai ratusan juta, handphone, air cooler, roda, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tante Ernie ke Hotman Paris: Semoga Abang Suka Kue Coklat Aku Ya

Tante Ernie [Instagram]

Acara bertajuk Hiburans ini mau digelar selama tiga hari dua malam. Menutup obrolan, besar jalan Raffi dan Nagita acara itu bisa berjalan dengan lancar dan memecahkan MURI.

“Jadi, Raffi sama Gigi ini akan memecahkan rekor muri, siaran langsung acara keluarga melalui YouTube, Facebook terlama. Siaran tepat acara keluarga dengan penonton terbanyak, ” kata Melissa Karim sebagai salah satu penyiar acara Itu Normal Show.

“Mudah-mudahan. Dua-duanya mudah-mudahan nih nggak ada kendala, mudah-mudahan lancar semua, ” kata Raffi Ahmad.

Written by
Del