Suara.com – Barbie Kumalasari mengungkap alasannya ikut menjadi tim kuasa hukum Vicky Prasetyo. Perempuan 38 tahun ini resmi bergabung sebagai tim terhitung sejak hari ini, Senin (1/9/2020).

Memiliki hubungan pertemanan baik dengan Vicky Prasetyo menjadi alasan utama Barbie Kumalasari pasang badan. Selain itu, juga sudah lebih dulu bergabung dengan law firm Razman Nasution.

“Aku juga kan teman deket Vicky juga. Pasti namanya teman, sahabat pasti kita punya perasaan ketika teman punya musibah enggak akan tinggal diam,” kata Barbie Kumalasari di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

“Kedua, ditawarkan oleh abang (Razman Nasution) untuk berpartner dalam membela masalah hukumnya Vicky,” sambungnya.

Vicky Prasetyo [Evi Ariska/Suara.com]

Mantan istri Galih Ginanjar ini pun tak ingin menyia-nyiakan tawaran emas dari Razman Nasution. Bagi Barbie Kumalasari, sudah saatnya menunjukkan latar belakangnya sebagai seorang pengacara.

“Saya pikir kesempatan yang baik untuk menunjukkan intergritas aku juga. Jadi orang juga tahu Kumala juga advokad,” ucapnya.

Sementara ketika ditanya persiapan apa saja yang sudah dilakukan untuk membela persoalan hukum Vicky Prasetyo, pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini mengaku belum membahas sampai ke situ. 

“Ya pastinya nanti kami diskusi lagi setelah ini. Untuk detailnya setelah di tanda tangan pasti kita lihat lgi kedepannya gimana. Apa yang perlu dilaporkan lagi atau mana yang kurang. Nanti akan disampaikan berikutnya,” tuturnya. 

Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Angel melaporkan Vicky karena tak terima rumahnya digerebek oleh sang mantan suami pada 19 November 2018.

Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel yang saat itu masih menjadi istrinya dengan membawa pekerja infotainment.

Written by
Del