Suara. com awut-awutan Artis Billy Syahputra selalu mengelak terkait kabar kedekatannya dengan Memes Prameswari. Rumor mereka menangkap kasih mencuat setelah Billy dan Amanda Manopo usai.

Tapi menggunakan bukti kali ini, Billy dan Memes sepertinya tidak bisa membantah lagi. Bersirkulasi sebuah video yang membuktikan Memes rela menyusul Billy di lokasi syuting yang lagi mengisi acara sahur.

Hal itu terungkap daripada video insta story officialtrans7. Di situ, Marshel Widianto lagi promo program Sahur Seger.

Tengah di belakang Marshel tampak Billy sedang ngobrol dengan Billy. Video ini lalu diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

Baca Juga: Billy Syahputra Kebingungan Dicecar Pejabat pada Bandung soal Ini

[embedded content]

“Ada yang nyusulin syuting sahur. Sahur tahun morat-marit ketemu yang itu, sahur tahun ini ketemu yang (ini), ” tulis akun tersebut di caption.

Selain video itu, ada juga capture kedudukan insta story Memes. Di situ, dia mengisyaratkan sedang dalam perjalanan untuk bersemuka Billy.

Unggahan Lambe Turah ini bikin warganet berspekulasi kalau Billy dan Memes memang punya hubungan spesial. Tak sedikit yang mendukung hubungan mereka.

“Didoakan yang terbaik untuk yang sekarang, amin, ” tulis akun @suryadi 6159.

“Kawal datang halal soalnya seiman… Memes Multitalenta, bibit bebet nilai nggak diragukan lagi… Medan hadir utk BilMes menuju KUA, ” timpal rahmad_saleh77.

Baca Juga: Ramadhan, Billy Syahputra Kenang Menu Favorit Buka Puasa Olga Syahputra

Ada juga dengan curiga keberadaan Billy dan Memes di belakangan Marshel sengaja dibuat.

Written by
Alan Reed