Suara. com – Aktor Jefri Nichol berbagi cerita mengenai kelicikan remajanya pada Anya Geraldine. Ia curhat pernah disatroni guru ngajinya lantaran bolos mengaji.

Peristiwa itu terjadi saat Jefri Nichol duduk di bangku sekolah. Ia yang ada jadwal membaca di masjid dekat rumah, malah absen datang dan pergi ke warnet.

[embedded content]

Saat itu, bintang film Dear Nathan ini sedang asyik main di warnet, datanglah tutor ngajinya ke tempat tersebut.

Baca Juga: Anya Geraldine Cerita Ciuman Pertama, Jefri Nichol Terperanjat

“Disamperin ke warnet setara dia. Gue respect banget namanya bu Zubad. Dia perhatian cocok gue, ” kata Jefri Nichol di kanal YouTube Waw Entertainment, Kamis (4/2/2021).

Jefri Nichol tak secara detail menunjukkan apakah guru itu marah padanya atau hanya sekadar menegur. Akan tetapi mantan pacar Shenina Cinnamon itu mengatakan gurunya sangat baik.

Jefri Nichol hadiri sidang gugatan Rp 4,2 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020) [Suara.com/Herwanto].
Jefri Nichol hadiri sidang gugatan Rp 4, 2 miliar di Pengadilan Jati Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020) [Suara.com/Herwanto].

“Gue jarang masuk ngaji, tapi dia baik banget sumpah. Maaf ya bu Zubad, ” ucap bintang film 22 tahun ini.

Aktivitas main di warnet ternyata masih dilakukan hingga saat ini. Bahkan hal itu menjelma penghibur usai bekerja.

“Masih main warnet. Itu kultur lama gue dari SD suka main warnet. Sekarang kalau lagi libur syuting, nggak ada kerjaan. Gue ajak temen-temen main, ” kata bintang film Surat Mabuk untuk Starla ini.

Baca Pula: Ogah Jadi Pedusi Bupati, Anya Geraldine Cari Suami yang Kerja Ini

Anya Geraldine penasaran, apa dengan membuat Jefri Nichol betah main di warnet. Sementara dengan pekerjaannya sebagai aktor terkenal, ia sanggup membeli komputer di rumah.

Written by
Alan Reed