Suara. com – Komedian Nunung Srimulat mengiakan bahagia dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kini, perempuan 57 tahun tersebut kembali menjalani aktivitasnya sebagai seorang entertainer.

“Alhamdulillah, puji syukur sudah diberi kesehatan, sudah bisa pulih, bisa beraktivitas sedang, ” ungkap Nunung, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nunung Srimualt mengaku bahagia bisa kembali berkumpul dan mengisi acara dengan dua sahabatnya, Sule dan Andre Taulany.

“Senang, kemarin sempet kayak orang stres. Sekarang sudah seneng lah, bisa beraktivitas sedang, ” sambungnya.

Baca Juga: Langsung Covid-19, Nunung Mengaku Kehilangan Indra Moncong

Sule, Nunung dan Andre Taulany [Instagram]

Nunung Srimulat mengaku sempat stres setelah dinyatakan positif virus corona. Bahkan, istri Iyan Sambiran ini sempat tidak menerima keadaannya yang dinyatakan terpapar Covid-19.

“Kaget, stress, kayak nggak terima gitu, tapi ya nggak bisa gitu. Apa pun kudu disyukuri, terima ikhlas aja, ” tutur Nunung Srimulat.

Nunung pun mencoba menerima kejadian dirinya yang telah dinyatakan positif Covid-19. Dia pun meyakini masa orang yang terpapar bisa sehat.

“Kan bisa dipulihkan bisa diobatin, jadi harus kuat, ” ucap Nunung Srimulat.

Kabar Nunung terbebas dari covid pertama kali disampaikan oleh Andre Taulany dan Sule lewat video call di rancangan Santuy Malam. Sambil menunjukkan wajah semringah, Nunung menjelaskan kondisinya zaman ini.

Baca Juga: Alhamdulillah, Keluarga Nunung Srimulat Sudah Sembuh dari COVID-19

“Sudah (negatif corona) alhamdulillah. Pas dokter sudah diperbolehkan pulang ke rumah, ” kata Nunung Srimulat dalam video di channel YouTube Trans TV Official.

Written by
Del