Suara. com – Penyanyi Syahrini dan suaminya, Reino Barack, ternyata telah cukup lama meninggalkan Tanah Air. Mereka saat ini sedangkan berada di Jepang.

“Sudah mau dekat empat bulan ya, ” kata adik Syahrini, Aisyahrani, ditemui di Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Di sana, mereka menemui orangtua Reino Barack. Selain bersilaturahmi, kepergian mereka ke kian juga sekalian untuk berbulan madu lagi dan agenda kehamilan.

Ratu, sapaan akrab Aisyahrani, sangat berharap, kakaknya itu pulang ke Indonesia dalam laksana berbadan dua. Dia minta didoakan.

Mengucapkan Juga: Syahrini Girang Dipuji Reino Barack Sebagai Istri Multitalenta

“Didoain aja semoga pulang dari sana lekas-lekas Allah kasih momongan, kalau ini (hamil) kan saya nggak bisa harus, sebab Allah yang ngasih, jika bisa tahun ini, ” ucap Rani.

Syahrini & Reino Barack [Instagram/@princessyahrini]

“Sekarang sih belum ada obrolan apa-apa ke beta, ” kata dia sedang.

Sebagai suku, Rani cuma bisa membangun doa agar Syahrini & Reino Barack segera dikaruniai momongan.

“Keluarga mah tetap berdoa. Karena momongan Tuhan yang kasih, jodoh, momongan, maut, rezeki, rezeki nggak cuma uang, anak juga rezeki, ” katanya.

Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan pada Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Momen sentosa itu cukup mengejutkan pasal tak pernah diketahui surat mereka berpacaran.

Mengucapkan Juga: Syahrini Pose Kece Sambil Tenteng Tas Rp 2, 7 Miliar, Publik Ungkit Situasi Ini

Empat bulan kemudian, Syahrini serta Reino Barack gelar resepsi di Jakarta. Sederet ilustrator dan tokoh di Indonesia menghadiri pesta pernikahan mereka.

Written by
Del