Suara. com semrawut Aktor Lucky Ketua mencalonkan diri sebagai Wakil Tumenggung Indramayu bersama paslonnya, Nina Agustnia Da’i Bachtiar. Ia pun kini tengah menunggu hasil suara dengan dilakukan pagi tadi.

Ada nazar yang bakal dikerjakan Lucky Hakim jika nantinya terbatas jadi Wakil Bupati Indramayu. Tak muluk-muluk, artis yang hobi koleksi reptil ini siap melayani anak buah.

“Saya awak nggak ada nazar yang apa-apa. Nazarnya adalah ketika terpilih oleh karena itu harus melakukan tugas dan kegiatan kepala daerah sebagaimana mestinya, ” kata Lucky Hakim, saat dihubungi Suara. com , Rabu (9/12/2020).

Suruhan ini menjadi kewajiban yang kudu dilakukan Lucky Hakim. Apalagi ia digaji rakyat, tentunya harus melaksanakan amanat mereka.

Baca Juga: Pemain Sinetron hingga Pedangdut, Deretan Seniwati Bertarung di Pilkada 2020

Lucky Ketua bersama Nina Agustnia Da’i Bachtiar. [Instagram]

“Dibayar dan digaji sebab keringat rakyat. Itu adalah tanggungan moral dan spiritual yang luar biasa dan saya emban, ” ucap mantan suami Tiara Dewi itu.

Lucky Hakim berhubungan rekannya juga sudah membuat kalender kerja pro rakyat. Di antaranya penuntasan pendidikan, peningkatan di bagian pendidikan dan kesehatan.

“Kami ingin masyarakat mengakses pelajaran dengan gratis, pengobatan gratis, serta juga akses mendapat lapangan order. Itu yang kami jadikan primadona, ” paparnya.

Soal apakah bisa memenangkan Pilkada periode ini, Lucky Hakim optimistis. Pasalnya keyakinan ini merujuk di hasil survei beberapa waktu berserakan.

“Tiga kali ana lakukan survei, semuanya unggul. Dikerjakan juga sama beberapa lembaga inspeksi berbeda, kami tetap unggul, ” tutur aktor 42 tahun itu.

Baca Juga: Lucky Hakim Ditipu Oknum PNS

Selain survei, Lucky Ketua juga telah melakukan blusukan. Ia sekaligus memaparkan program kerja dengan siap dijalani.

Written by
Alan Reed