Suara. com awut-awutan Komedian Sule emosi anak keduanya, Putri Dellina, dituduh tak perhatian lagi pada Bintang, anak almarhumah Lina Jubaedah daripada pernikahannya dengan Teddy.

Putri dikabarkan berhenti memberikan uang, susu, dan pampers untuk muda tirinya itu. Tidak mau kian runyam, Sule minta awak media langsung menanyakan hal tersebut pada Putri.

“Tanya Putri. Atau nggak, kalian tanya adeknya. Dia yang mengurus tersebut, ” kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Daksina, Jumat (11/12/2020).

Taat Sule, adik Teddy tahu asli bagaimana perhatian Putri Delina di dalam Bintang.

Mengaji Juga: Sule Wajar Marah, Anaknya Disebut Pencuri Harta Warisan

“Ke situ, itu kuncinya. Kalau dibilang Dayang nggak ada perhatian kuncinya dalam situ. Adiknya, cari deh dalam Bandung, ” ucap Sule.

Kenangan saat kulineran Lina bersama anak-anak d saat Hari Ibu. (YouTube/Putri Delina)

Sule serupa membantah anak-anaknya kini tak mau lagi menengok Bintang di Bandung. Menurut dia, kedua anaknya, Dayang Delina dan Rizky Febian akhirnya lagi sibuk.

“Putri sama Ikki kan sibuk. Sokong dimengertilah, ” ujar Sule.

Belakangan, Teddy balik muncul di infotainmen dan perbolehkan pengakuan mengejutkan. Dia bilang Ananda Delina kini tak lagi mengindahkan pada Bintang.

Selain itu, Teddy juga mengungkit harta warisan istrinya, Lina Jubaedah. Cakap dia, semua berkas harta warisan dipegang oleh Putri Delina.

Baca Juga: Pesan Sule ke Teddy: Masak Anak Hamba Nyolong, Memang Itu Harta Siapa?

Dia menuntut biar harta warisan segera dibagikan.

Written by
Del