Suara. com – Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono ditangkap polisi dalam kasus narkoba. Askara ditangkap di kediamannya di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan di Kamis (7/1/2021) malam.

Penangkapan Askara Parasady dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Menurutnya, Askara ditangkap sendirian di rumahnya.

Namun sayangnya, petugas belum mengungkap jenis narkoba dengan diperoleh dari penangkapan tersebut. Tetapi, polisi telah melakukan tes air kencing dan hasilnya Askara positif metafemin dan metamfetamin.

Nindy sendiri saat suaminya ditangkap hingga berita ini diunggah masih berharta di Bali untuk berlibur. Namun polisi mengatakan akan memanggil pelantun “Cinta Cuma Satu” ini buat memperoleh keterangan seputar sang suami.

Baca Serupa: Anushka Sharma serta Virat Kohli Dikaruniai Anak Pertama

Ditangkapnya suami Nindy Ayunda menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara. com sepanjang Senin (11/1/2021).

Selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lainnya dengan tak kalah menarik. Apa sekadar beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Selebgram Syifa Mila Korban Sriwijaya Cairan SJ 182 Baru Menikah

Syifa Mila, MUA asal Pontianak diduga jadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. (Instagram/aiko_sarwosri)
Syifa Mila, MUA asal Pontianak diduga jadi korban jatuhnya motor Sriwijaya Air. (Instagram/aiko_sarwosri)

Selebgram dan MUA Syifa Mila jadi salah satu pernumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Suaminya, Yudhi Wahyu Sarjono, begitu terpukul karena mereka perdana saja menikah.

Situasi itu diungkap oleh Ayu, organisator Chef Aiko. Selama ini Chef Aiko berteman baik dengan Syifa.

Baca Serupa: Temannya Naik Sriwijaya SJ 182, Ifan Seventeen Harap Ada Mukjizat

Baca selengkapnya

dua. Kasus Narkoba Millen Cyrus Tidak Sampai Pengadilan, Ini Penjelasan Polisi

Millen Cyrus memberikan pernyataan sambil menangis saat polisi melakukan gelar perkara atas kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/11/2020). [Herwanto/Suara.com]
Millen Cyrus memberikan pernyataan sambil menangis saat polisi melakukan melangsungkan perkara atas kasus narkoba dengan menjeratnya di Polres Pelabuhan Semenanjung Priok, Senin (23/11/2020). [Herwanto/Suara.com]

Millen Cyrus selesai menjalani rehabilitasi dalam BNN Lido, Jawa Barat sejak Minggu (10/1/2021). Meski begitu, anak buah Ashanty ini tetap melakukan rawat jalan pasca bebas.

Proses hukum Millen Cyrus yang tersangkut narkoba terbilang cepat. Ia ditangkap pada 21 November 2020 dan menjalani rehabilitasi sejak satu Desember lalu.

Menangkap selengkapnya

3. Aura Kasih dan Anaknya Umumkan Positif Covid-19

Aura Kasih bersama putrinya, Bella. [Instagram]
Aura Beri bersama putrinya, Bella. [Instagram]

Seniwati sekaligus penyanyi Aura Kasih mutakhir saja umumkan sempat terinfeksi virus corona. Bukan hanya pelantun Yuk Bercinta ini, tapi juga putrinya, Arabella.

Sambil memakai kerudung, Aura Kasih menuturkan melewati dua bulan yang berat untuknya.

Baca selengkapnya

4. Dikritik Ngevlog di Lokasi Sriwijaya Air Melorot, Kapten Vincent Bela Diri

Kapten Vincent Raditya. [Yuliani/Suara.com]
Kapten Vincent Raditya. [Yuliani/Suara.com]

Aksi pilot Vincent Raditya alias Kapten Vincent bikin konten YouTube di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dikritik warganet, termasuk sebab musisi dan aktivis Melanie Subono.

Menanggapi hal tersebut, Kapten Vincent beri penjelasan. Tempat bilang melakukan siaran langsung YouTube di sana untuk mengabarkan status terkini di sana, terutama untuk keluarga para penumpang pesawat yang jatuh.

Mengaji selengkapnya

5. Ketimbang Minta Maaf Seperti Gisel, Nikita Mirzani Pilih Keluar Indonesia

Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

Artis Nikita Mirzani salut dengan keberanian Gisella Anastasia meminta maaf. Jika menemui nasib seperti Gisel sapaannya, Nikita Mirzani mengaku akan mengucilkan diri.

“Kalau gue kayak begitu (video syur tersebar) gue udah nggak ada di Indonesia kayaknya, gue milih tinggal pada perkebunan deh, ” kata Nikita Mirzani saat ditemui di tempat Kapten P Tendean, Jakarta Daksina, Senin (11/1/2021).

Baca selengkapnya

6. Geger, Prilly Latuconsina Diduga Diam-Diam Jalani Foto Prewedding

Artis Prilly Latuconsina berpose saat acara launching web series Negeri 5 Menara di Menara Telkomsel, Jakarta, Kamis (2/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Prilly Latuconsina berpose saat acara launching web series Negeri 5 Menara di Menara Telkomsel, Jakarta, Kamis (2/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Artis Prilly Latuconsina membuat heboh usai mengunggah foto yang cukup mencuri perhatian umum. Di situ dia diduga sedang melakukan sesi prewedding.

Dalam foto yang diunggah, terlihat pula beberapa nama kaya Adam Latief atau Putra Latief, Sundari, dan Vean yang di-tag bintang film Danur tersebut.

Baca selengkapnya

7. Suami Nindy Ayunda Ditangkap Polisi Diduga Kasus Narkoba

Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]
Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]

Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat diduga kasus penyalahgunaan narkoba.

Askara diciduk dalam kediamannya di kawasan Pondok Jambe, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (7/1/2021) kemarin.

Membaca selengkapnya

Written by
Alan Reed