Suara. com – Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan sedang merahasiakan baju pengantin dengan dipersiapkan untuk Lesti Kejora. Menurut Igun sapaan akrabnya bukan kapasitasnya sebagai penjahit menjawab hal tersebut.

“Nah itu tempat aku nggak bisa ngasih bocoran karena dia tukar. Kalau dia sponsor aku mungkin bisa promosi sungguh, tapi kalau dia tukar aku nggak punya wewenang. Karena gimana juga membentuk aku tukang jahit sungguh kan, ” kata Ivan Gunawan di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021).

“Jadi aku harus menunggu belakang konfirmasi langsung dari mempelai, ” sambungnya.

Meski begitu, mantan pacar Rossa ini menyebut baju yang disiapkannya untuk Lesti Kejora sudah memasuki periode pembuatan. Hanya saja ia tak bisa membeberkan detailnya.

Baca Serupa: Ayu Ting Minta Mahar Rp 5 Miliar, Ivan Gunawan: Ditunggu Aja

Rizky Billar & Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/rizkybillar)

“Ya sudah tahaplah pokoknya. Berapa baju, bajunya kayak apa belakang biar pengantinnya yang jawab, ” ungkapnya.

Ivan Gunawan meyakini penuh desainer yang hendak membuatkan Lesti Kejora baju mempelai. Hingga saat ini dia belum bisa memastikan apakah baju buatannya yang bakal dipakai nanti.

“Iya, kita lihat aja nanti dia pakai baju siapa. Kayak banyak gerangan yang buatin baju untuk Lesti bukan cuma beta aja, ” tuturnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memastikan akan menikah dalam waktu dekat. Saat ini, mereka mengumumkan kapan kegiatan lamaran digelar.

Pengumuman tersebut disampaikan keduanya dalam acara live medan pencarian bakat musik dangdut, Jumat (28/5/2021).

Menyuarakan Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora akan Gelar Syukuran di Tempat Mewah di Medan

Momen sentosa itu digelar di pertengahan Juni mendatang.

Written by
Alan Reed