Suara. com – SM Entertainment mengumumkan akan mendebutkan girlband terbaru yang diberinama Aespa. Hal itu diungkap olehnya dalam keterangan resmi sebagaimana dilansir Soompi pada Senin (26/10/2020).

Agensi yang turut menaungi NCT hingga Super Junior ini mengungkap arti nama Aespa sendiri.

“Aespa berasal lantaran kata avatar, pengalaman, dan arah dengan arti dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain sejak diri Anda sendiri. Kata bagian juga berarti bahwa kelompok memiliki banyak sisi yang berbeda, ” terang SM Entertainment.

Tentu saja kabar tersebut disambut antusias oleh para penggemar. Itu mengira Aespa nantinya akan diisi oleh para member SM Rookies Girl.

Mengucapkan Juga: Kontroversi Irene Red Velvet, Minta Stylist Superior Berlutut?

Logo girlband Aespa yang menyembul di MV SuperM [Soompi]

Fyi, SM Rookies Girl merupakan trainee perempuan dari SM Entertainment dengan sudah diperkenalkan kepada publik.

Sayangnya hingga kini, belum diketahui pasti mengenai detail total personel dari Aespa. SM Entertainment berjanji akan merilis lebih sendat dalam waktu dekat.

Sekedar diketahui, Aespa akan menjadi girlband bentukan SM Entertainment sesudah Red Velvet. Grup yang digawangi Joy, Irene, Wendy, Seulgi serta Yeri itu debut pada 2014.

SM Entertainment sendiri sebetulnya merupakan agensi dengan berhasil mencetak girlband populer pada Korea Selatan. Satu di antaranya adalah SNSD.

Baca Juga: Lirik From Home berantakan NCT U yang Trending dalam YouTube

Written by
Del