Suara. com – Suara. com – Film Hail the Judge akan tayang malam ini, Minggu (25/4/2021) pukul 23. 00 WIB di Bioskop Trans TV. Berikut sinopsis film Hail the Judge yang dibintangi Stephen Chow.

Hidup yang disutradarai Wong Jing ini tayang pertama kala di Hong Kong di dalam 31 Maret 1994 serta berhasil meraup keuntungan sebesar 30, 1 juta dolar AS.

Film ini dibintangi oleh Stephen Chow, Cheung Man, dan Ng Man Tat yang baru saja meninggal beberapa waktu lalu.

Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis hidup Hail The Judge berikut.

Menyuarakan Juga: Ikhtisar Film Taken Dibintangi Liam Neeson, Tayang Malam Tersebut

Sinopsis Hail The Judge

Film tersebut mengisahkan tentang hakim bertanda Pao Lung Sing (Stephen Chow) yang selalu melakukan jujur kepada semua bagian. Ia melakukan ini arah perintah ayahnya.

Namun, halangan dan halangan terus berdatangan. Ada selalu orang-orang jahat yang mengusik Pao untuk berbuat nista.

Lama-kelamaan Pao pun termakan dan terlibat dalam aksi suap. Citranya sebagai ketua yang bersih pun ternodai. Saat itu hakim mempunyai tingkatan 1 sampai 9 berdasarkan kemampuan dan kejujurannya. Semakin jujur dan biasa, semakin tinggi peringkatnya.

Suatu hari, Pao Lung Sing mulai bertaubat karena sedang mencoba memenangkan hati seorang wanita bernama Chi Siu Lin yang dijebak karena membunuh suaminya.

Baca Juga: Sinopsis Film Dredd, Aksi Polisi Futuristik Membawa Malam Ini

Chi Siu Lin dijebak anggota keluarganya sendiri dengan merupakan pejabat korup berhubungan pengacara legendaris Fong Tong Kan.

Written by
Alan Reed