Suara. com kacau Dokter Tirta menantang blogger Adam Deni untuk bersemuka di Bali usai meresahkan istri Jerinx SID, Nora Alexandra. Sekapur dr Tirta, Adam mengatakan kepada Nora kalau suaminya diancam dibunuh.

dr Tirta belum lama pun mengunggah tangkapan layar diskusi yang diduga antara Adam Deni dan Nora Alexandra, melalui akun Instagram.

Di dalam unggahan itu, Adam Deni terang menakuti Nora Alexandra. Adam menyebutkan adanya oknum yang sempat diminta untuk membunuh Jerinx. Disebutkan, adanya orang suruhan pemerintah yang hendak mengeksekusinya.

“@adngrk muatan chatmu ke @ncdpapl terkait @jrxsid itu fatal. Ini fitnah keji ngawur ke @jrxsid, saya serta pemerintah. Ini hoax! ” tulis dr Tirta.

Baca Juga: Orang Ulang Tahun, Jerinx SID Mau Peluk Nora Alexandra Sampai Kiamat

Jerinx didampingi Nora Alexandra dan dr Tirta u mengikuti persidangan dalam Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (10/11/2020). (Suara. com/Silfa)

Dokter Tirta menyebut apa yang disampaikan oleh Adam Deni tersebut adalah sebuah kebohongan. Dalam perbincangan itu juga, Nora Alexandra mengiakan sudah tidak ingin ikut kacau dengan perselisihan antara Adam Deni dan dokter Tirta.

Namun, Adam Deni seolah tetap mencoba meyakinkan Nora Alexandra untuk percaya padanya. Sementara dokter Tirta terus membantah dan menyuruh Adam Deni berhenti mengganggu istri Jerinx.

“Astaga. Suruhan pemerintah yang mana Dam? Kasian Nora atuh. Kamu kerjain gini, ” imbuhnya.

Bahkan, dr Tirta menantang Adam untuk bertemu di Bali. Ia menganjurkan Adam Deni membantu sidang Jerinx daripada muncul secara tiba-tiba dengan kabar bernada ancaman.

“Gentle Dam! Ayok ketemu pada Bali. Bantu sidang bli @jrxsid jangan tiba-tiba nongol. Dan koar-koar, ayok, coba bantu sidang. Bisa nggak? Biar bersaksi dan menunjukkan omongannya, ” tulis dokter Tirta.

Baca Juga: Pra Sidang, Jerinx SID Peluk Erat Nora Alexandra yang Ultah ke-26

“Face to face kalau beranji angkat issue Jerinx d bali. Buktikan semua tidak hanya dari chat, kalau perlu surat tugas wkwkwwk. Jelas Adam nggak punya. Mana tahu. Telah hoax, salah lagi, ” sambungnya.

Written by
Del