Suara. com – Pedangdut Rizki D’Academy blak-blakan dirinya akan segera menikah dalam masa dekat, dengan perempuan yang sedang dia rahasiakan namanya.

“Insya Allah jodohnya sudah tersedia, tinggal nunggu hari H-nya sekadar. insya Allah dalam waktu dekat ini, ” kata Rizky D’Academy, saat ditemui di kawasan Ulama Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

Sempat gagal membina hubungan dengan Lesty Kejora selama kaum tahun, Rizki memilih menikah secara cara taaruf dengna calon istrinya ini.

“Nikah dengan taaruf. Insya Allah lagi metode dan masih dibicarakan keluarga, ” jelas kembarang Ridho D’Academy itu.

Baca Pula: 5 Fakta Rizki D’Academy, Mantan Lesty Kejora dengan Diam-diam Sudah Lamaran

Pedangdut asal Medan ini menetapkan tidak menikahi dengan kalangan umum figur. Dia lebih memilih orang biasa untuk menjadi istrinya.

“Bukan kalangan publik bentuk. Nikahnya insya Allah tahun itu, dalam waktu dekat ini, ” jelas Rizki D’Academy.

Rizki D’Academy [Instagram]

Dalam kesempatan yang setara, kembaran Rizki, Ridho mendukung sempurna lantaran sang kakak telah bagak memutuskan untuk kejenjang pernikahan.

Baca Juga: Sudah Lamaran, Rizki D’Academy Segera Menikah

“Kami sih sekarang sudah sama-sama masa, sudah bisa menetukan pikirannya masing-masing. Silakan berpikir pas sudah masa dan Ridho sebagai adik afeksi pandangan yang baik. Jika benar sudah mantap hatinya untuk berkeluarga, silakan, ” ujar Ridho D’Academy.

“Jadi mudah-mudahan dengan Rizki berkeluarga kita makin jauh lebih baik, itu saja yang diharapkan, ” tutur Ridho D’Academy,

Written by
Del