Suara. com – Serial animasi Bima S semakin digandrungi di Tanah Tirta. Berbeda dari yang lainnya, animasi ini dikemas dengan kualitas Universal.

Hal itu disampaikan langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group dengan juga CEO MNC Animation.

“Bima S ialah serial animasi 3D superhero prima di Indonesia berkualitas internasional, ” katanya dalam surel yang diterima Suara. com pada Minggu (18/10/2020).

Dia menjelaskan bahwa Bima S mengusung genre action dan adventure. Dimana sosok bernama Pendekar berperan sebagai tokoh utama.

Baca Juga: Sinopsis Film We Bare Bears: The Movie

Satria bisa bertranformasi menjadi sosok Bima S yang punya kekuatan dahsyat. Nantinya, dia punya urusan besar untuk melawan penjahat bertanda Infernus.

Kisah itu akan berfokus dengan cerita Pendekar bersama kawan-kawan yang melawan monster itu guna mengumpulkan kekuatan tujuh matrix ajaib.

“Bima S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melayani monster-monster itu, ” beber Liliana Tanoesoedibjo.

Walaupun begitu, animasi ini juga menyampaikan pesan moral yang bagus. Jadi contoh diselipkan makna persahabatan, pengorbanan hingga perjuangan selama penayangannya.

Bisa S sendiri tayang setiap hari Minggu pukul 10. 00 WIB di RCTI. Selain itu, animasi ini juga mampu ditonton di aplikasi streaming RCTI+.

Baca Juga: Bocoran Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay Episode 3 dan 4

Written by
Del