Suara. com – Yadi Sembako sempat menemui sahabatnya, almarhum Murfi Sembako saat di rawat di rumah sakit. Era itu komedian yang meninggal dalam usia 50 tahun ini sangat senang bisa dikunjungi sahabatnya.

Saat bertemu dengan Murfi Sembako, Yadi Sembako mengaku tidak ada pesan terakhir yang muncul dari mulut sahabatnya itu. Tetapi almarhum menceritakan pernah bermimpi bersemuka dengan dirinya.

“Pesan terakhir dari Murfi istimewa nggak ada. Dia cuma ceritain mimpi saya datang, ” kata pendahuluan Yadi Sembako di temui dalam pemakaman Murfi Sembako di tempat Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2021).

[embedded content]

Baca Juga: Cerita Tak Terlupakan Kiai Zacky Mirza saat Umrah Menyerempakkan Murfi Sembako

Tak hanya Yadi Sembako, Murfi Sembako juga sempat memimpikan guru ngajinya, Gus Anom.

“Ketemu Gus Anom. Banyak lagi yang dimimpiin. Saya berharap itu siap penyemangat, ” tutur Yadi Sembako.

Yadi Sembako pun sempat berpikir buruk tentang Murfi Sembako. Namun dia membuang perasaan itu dan menyakini sahabatnya bahan sembuh.

“Mimpinya sudah banyak, tapi saya buang jauh-jauh waktu itu isyarat (bakal meninggal). Mudah-mudahan mimpi dia siapa tahu penyemangat dia untuk hidup, tapi ya semua sudah jadi kalau, ” imbuh Yadi Sembako.

Tidak hanya itu, Murfi Sembako kerap menghubunginya saat sedangkan dirawat di rumah sakit. Mewartakan bagaimana kondisi kesehatannya.

Baca Juga: Murfi Sembako Sempat Menolak Dibawa ke Rumah Sakit

“Dalam keadaan sakit sering-sering telepon saya gitu. Saya pikiri nih orang memang butuh perhatian. Telepon, video call, makanya terakhir kami datang bareng istri jenguk, ” ucap Yadi Sembako.

Written by
Alan Reed