Suara. com kepala Ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan diduga wafat dunia karena serangan jantung. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada jam 17. 00 WIB saat pada tiba di Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2020).

“Karena jantung, sudah diperiksa jantungnya sehat semuanya segar. Tahu-tahu dia sesak di angkat ke rumah sakit, dia masih turun mobil sendiri, dia sedang jalan ke tempat dokter tunggal. Katanya jam 5 lewat (meninggal), ” kata desainer sekaligus om Ivan Gunawan, Adji Notonegoro era tiba rumah duka yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Potret kebersamaan Ivan Gunawan dengan ayah dan ibunya [Instagram/@ernagunawan2]

Adji Notonegoro tak kalah terkejutnya dengan informasi meninggalnya Bambang Cahyo Gunawan. Pokok sebelum meninggal dunia, almarhum pada keadaan sehat.

“Tadi mamanya Ivan cerita bahwa perut hari yang lalu ada penuh sedikit terus ke rumah rendah. Terus tadi siang masih mamah siang bersama. Jam 4 katanya ada sesak terus ke tabib ke rumah sakit, naik ke tempat tidur sendiri, ” ungkapnya.

Ditambahkannya, semasa hidupnya almarhum tidak mempunyai riwayat aib apa pun.

“Nggak ada riwayat sakit sama sekadar, ” tuturnya.

Jenazah ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan akhirnya tiba di panti duka. Mobil jenazah datang sekira pukul 21. 10 WIB lantaran rumah sakit.

Rencananya jenazah akan dimakamkan dalam TPU Kampung Kandang pada Senin (13/7/2020) pagi.

Written by
Del