Suara. com – Presenter Indra Bekti hanya bisa merayakan kebebasan Republik Indonesia yang ke-75 dengan mengkuti perlombaan yang digelar secara online.

Hal itu dilakukan demi pencegahan virus corona atau COVID-19 yang semakin hari penyebaran semakin tinggi.

“Nah itu dia tuh, paling lombanya lomba online. Untuk sekarang sih belum ada off air lomba, pastinya masih dilarang ya, karena Covid-19 ini sedang tinggi apalagi di Jakarta, ” ungkap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Indra Bekti memastikan tidak akan ada lomba 17-an dalam kawasan rumahnya. Pasalnya acara tersebut memicu orang untuk berkerumun & menyalahi protokol kesehatan COVID-19.

Presenter Alat Bekti berpose didepan kamera dengan menggunakan masker saat ditemui pada Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Kalau menurut aku jangan ada deh, jangan ada dulu yang bikin acara ataupun lomba. Karena kan pasti berkerumun, banyak orang ya, pegang sana, pegang sini, bahaya, ” perkataan Indra Bekti.

Nantinya, suami Aldilla Jelita itu menjadi juri di perlombaan membaca pidato yang dihelat secara online.

“Paling ya pakai cara lomba online, paling lomba khotbah, aku jadi juri di lomba itu, ” jelas Indra Bekti.

“Pesertanya agak-agak banyak anak-anak yang tampil. Beta melihat mereka secara online, entah di zoom atau apa. Akan tetapi ini online, ” pungkasnya.

Written by
Del