Suara. com – Tanda Memes Prameswari kini kian dikenal setelah usai mendaftarkan ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia pada tahun 2015 silam. Saat berada di X-Factor Indonesia, ia beserta Shella, Prayang, Miftha serta Sabrina tergabung dalam Classy yang dibawah asuhan Rossa. Memes juga merupakan pesinden dan co-host pada kesibukan Tukul Arwana One Man Show. Dikabarkan Memes Prameswari sedang menjalani kedekatan dengan Billy Syahputra setelah usai dengan Amanda Manopo. Lalu siapa Memes Prameswari ini? Simak profil Memes Prameswari berikut ini.

Biodata Memes Permaisuri

Citra Gama Prameswari atau yang akrab disapa Memes Prameswari ini berdiri di Gresik, Jawa Timur pada tanggal 29 Agustus 1996 silam, kini berumur 24 tahun. Memes mulai dikenal pertama kali masa mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia pada tahun 2015 silam.

Ia bersama rekan-rekannya yakni Shella, Prayang, Miftha serta Sabrina tergabung dalam Classy untuk mengikuti ajang pekerjaan bakat tersebut. Sayangnya, ia bersama keempat kawannya kerdil pada tahap 11 mulia.

Membaca Juga: Kepergok di Mobil Billy Syahputra, Memes Sebut Eks Biji mata Amanda Itu Tipenya

Memes Prameswari tercatat pernah mengikuti Double Degree Program yakni di Universitas Trisakti dan Northampton University di Inggris. Ia mengakhiri pendidikannya selama 3 tahun di Universitas Trisakti serta 1 tahun di Northhampton University.

Memes Prameswari lulus dari amben perkuliahan pada tahun 2018 lalu dengan mendapatkan gelar Sarjana Manajemen (S. M. ) dan Bachelor of Arts, Business and Management (B. A. )

Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Karier Memes Permaisuri

Sebelum mendaftarkan ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia, ia merupakan Runner Up 1 Gadis Sarung pada 2012 lalu. Di dalam tahun 2015 ia memasukkan X-Factor Indonesia namun cuma bertahan sampai di 11 besar. Setelah itu, Memes dikenal sebagai seorang penyanyi dan presenter pada program TV. Pada tahun 2017, Memes menjadi sinden pada acara Opera Van Java.

Pada tarikh 2019, Memes merilis single perdana yang bertajuk “Sampai Kapan”. Ia pun sedang sering mengover lagu melalaikan channel YouTube miliknya. Era ini ia memiliki 19, 8 ribu pengikut di channel YouTube-nya dan kala membagikan vlog, cover langgam dan berbagai kegiatannya. Memes saat ini menjadi pesinden sekaligus co-host dalam kesibukan One Man Show dengan dipandu oleh Tukul Arwana. Saat ini, namanya situ dikenal oleh masyarakat.

Baca Juga: Digosipkan Dekat dengan Billy Syahputra, 5 Potret Indah Memes Prameswari

  • Runner Up 1 Gadis Sampul (2012)
  • X-Factor Indonesia (2015)
  • Presenter rencana TV
  • Sinden di acara Opera Van Java (2017)
  • Penyanyi ‘Sampai Kapan’ (2019)
  • Sinden serta co-host One Man Show (2021)

Hobi Memes Prameswari

Written by
Del