Perkataan. com – Dunia hiburan digemparkan dengan kabar meninggalnya pedangdut Aty Kodong. Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu akun bernama ‘ Rizky Billar? Fans++ Curhatan Hati ’ di media sosial. Siapa Aty Kodong? Berikut profil Aty Kodong.

Aty Kodong: Saya masih sehat, Kodong

Kabar kabar meninggalnya pedangdut Aty Kodong tepat dibantah oleh Aty Kodong sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Aty menyampaikan klarifikasi bahwa saat itu kondisi kesehatannya baik-baik saja.

“Saya masih sehat, Kodong, ” cakap penyanyi bernama asli Nur Aty ini sambil menyematkan emoji prihatin.

Hal ini serupa dikonfirmasi oleh make up artist yang merias Aty Kodong. “Kemarin masih saya make up Kodong, segar bugar, ” katanya. Unggahan Aty Kodong langsung menuai ucapan netizen yang mendoakan agar tetap sehat dan sabar. Berikut raut Aty Kodong.

1. Karier Aty Kodong

Aty Kodong hadir di Tongke-tongke, Sulawesi Selatan, di dalam 25 Desember 1988. Nama Aty Kodong mulai dikenal banyak karakter usai keluar sebagai pemenang runner up Dangdut Academy tahun 2014. Ibunda Aty sudah meninggal di dalam tahun 2015.

Usai menjuarai kontes dangdut, Aty sukses mengeluarkan beberapa single rani seperti ‘Tak Bisa Melupakanmu’ & ‘Kumis’.

dua. Kontroversi Aty Kodong

Selain melebih-lebihkan publik dengan isu dirinya wafat dunia, kehidupan Aty Kodong serupa mencuri perhatian banyak orang.

Written by
Del