Bahana. com – Band Kotak yang digawangi Cella (gitar), Chua (bass) dan Tantri (vokal) baru saja merilis album terakhir bertajuk Identitas. Uniknya, di lagu “Teman Palsu”, Chua mendadak jadi rapper dan menamai dirinya Pangsit Girl.

Dalam single “Teman Palsu” itu, Chua Kotak unjuk kebolehannya sebagai rapper. Sebelumnya, Tempat berencana mengajak kolaborasi rapper RamenGvrl, namun kepentok biaya.

“Hai guys my name is Pangsit Girls. Haha. Benar sebenarnya kami maunya collabs sesuai nama-nama rapper terkenal, selebgram jago rap, takutnya kalau Ramengvrl garib, ” kata Chua dalam bertemu pers virtual, Jumat (25/9/2020).

“Terus anak-anak bilang, ngapain keluar budget lagi, dan anak-anak nunjuk aku, jadilah Pangsit Girls, ” imbuhnya.

Band Kotak [Instagram]

Cella pun membenarkan hal tersebut. Ke depannya, tak menutup kemungkinan Chua akan memberi sentuhan rap di dalam lagu-lagu Kotak.

“Kayaknya selanjutnya ada (rap) lagi karena dia ada talent itu, kok nggak kita manfaatkan. Kan melimpah cenderung gratis, ” timpal Cella.

Namun, rupanya Chua belum cukup percaya diri menjelma rapper. Ia memilih tetap patuh pada profesinya sebagai bassist.

“Nggak, sudah lulus.., ” timpal Chua.

Album Identitas berisi 10 lagu andalan Kotak yang dirilis pada Jumat 25 September 2020, dua keadaan sebelum hari ulang tahun Kotak band.

Lagu pertama yang direkam dengan juga menjadi single andalan berjudul “Di Atas Cinta”.

Written by
Del