Suara. com kepala Mungkin banyak yang bersedih karena tahun ini kudu menjalani Ramadan di tengah pandemi virus corona. Karena gara-gara corona, kebiasaan menjalankan ibadah Ramadan laksana tarawih bersama, buka bersama dan ngabuburit bisa dipastikan tidak ada.

Meski begitu, penyanyi dangdut Irma Darmawangsa berusaha menyambut kondisi tersebut dengan lapang depan. Karena yang terpenting baginya, masih bisa diberikan umur untuk menjalani ibadah Ramadan dan diberikan kesahatan.

“Di bulan Ramadhan ini selama masa PSBB akibat pandemi Covid-19, kami dan keluarga menjalaninya dengan bahagia saja dan selalu bersyukur. Dengan penting saya dan keluarga tetap diberikan kesehatan, ” kata Irma Darmawangsa, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/4/2020).

Selain menjalani ibadah dengan suntuk, Irma Darmawangsa juga berusaha untuk selalu menjaga kesehatan.

“Untuk itu Irma dan suku ya selalu menjaga kesehatan. Dalam rumah pun juga tetap mengelola kesehatan dengan rajin cuci tangan, minum suplemen, makan makanan bergizi. Intinya menjaga kesehatan diri sendiri, ” ujar Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa [Evi Ariska/Suara.com]

Selain berusaha untuk beribadah dengan maksmimal, Irma Darmawangsa serupa memanfaatkan kondisi ini untuk berkumpul bersama keluarga.

“Selagi di rumah ya saya sama keluarga menerapkan untuk bertambah banyak beribadah di bulan Ramadan ini. Kan kita bisa bertambah khusyuk beribadah, ” ujar kesayangan Irfan Sbaztian ini.

“Untuk tarawih pun mungkin nanti saya akan berjamaah di rumah saja. Kan kita sementara ini enggak boleh tarawih di tempat ibadah di luar. Intinya seluruh kegiatan kita lakukan di sendi saja, ” tutur Irma Darmawangsa.

Written by
Del