Suara. com – Selebgram Rachel Vennya membagikan kabar kelanjutan tentang nasib panti tangganya dengan Niko Al Ketua alias Okin. Sempat ragu membagikannya karena merasa bukan siapa-siapa, kesudahannya dia buka suara soal perceraiannya.

Rachel Vennya mengumumkan ia sudah resmi bercerai sejak Okin.

“Dengan berat hati aku dan raka Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi, ” tulis Rachel dikutip dari Instagramnya, Selasa (16/2/2021).

Tak diketahui secara pasti apa maksud pengakuan Rachel ini. Sebab sidangnya baru mau digelar untuk yang ketiga kali pada hari ini.

Baca Juga: Akhirnya Bicara, Rachel Vennya Ingat Perceraiannya Bikin Kecewa

Pada sidang perdana dan ke-2, Rachel Vennya dan Okin tak bertemu di persidangan. Hingga artikel ini disusun kami belum mendapat konfirmasi dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

[embedded content]

Sementara, selebgram yang mempunyai 5, 3 juta followers tersebut mengaku akan masih memerhatikan anak-anaknya meski telah bercerai. Mereka berdua akan tetap membagi perhatiannya.

“Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak mau berkurang dan semua perhatian sedang dan selalu untuk anak-anak kok, ” ujar dia.

Rachel Vennya juga meminta maaf kepada orang-orang yang kecewa atas keputusan mereka. Namun, dia berharap semua penggemar, sahabat dan dirinya sendiri bisa terus melanjutkan hidup.

“Life must go on, kalau aku dan mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Saya dan mas Niko sekarang hanya beda status aja dari suami istri jadi teman baik, ” ujarnya.

Baca Juga: Rachel Vennya Hadiahkan Jam Kaya untuk Diri Sendiri, Harganya Bikin Termenung

Rachel Vennya berjanji akan mengasuh kedua anaknya dengan Okin bersama meski telah bukan suami istri. Ia kendati meminta semua orang untuk tak khawatir.

Written by
Alan Reed