Suara. com berantakan Kasus narkoba Catherine Wilson masih menjadi perhatian warganet. Kabar terbaru, artis 39 tahun itu kini sudah menjalani rehabilitasi, meski hasil assessement atau penghargaan terhadapnya belum keluar.

Kabar Catherine Wilson direhabilitasi diakui oleh salah seorang pengacaranya, Verna Wahona saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“Keket (sapaan Catherine Wilson) ada dalam situ (Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri) sambil menjalankan rehabnya, ” kata Verna.

Selain itu, pihak Catherine Wilson serupa tak menutup kemungkinan kalau pihkanya akan melaporkan komedian Vico Bean. Pasalnya, Vico sempat mengatakan kalau dirinya pernah melihat Keket mengindahkan narkoba pada 2009, di tengah-tengah syuting sebuah judul sinetron.

Kabar dari Catherine Wilson menjadi salah satu berita alternatif dari Entertainement Suara. com sepanjang Jumat (24/7/2020). Tapi selain tersebut, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak tangan menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Wujudkan Mimpi, Nia Ramadhani Bikin Yayasan Kemanusiaan

Aktris Nia Ramadhani saat peluncuran kesibukan musik virtual bertajuk Kreasi di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (24/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mungkin tak banyak yang menyangka kalau Nia Ramadhani memiliki jiwa sosial yang agung. Istri Ardi Bakrie bersama teman-temannya itu baru saja meresmikan sebuah yayasan kemanusiaan bernama Kita Saya dan Kamu atau Kita Turut Andil.

Yayasan Kita Turut Andil dibentuk Nia Ramadhani bersama teman-temannya karena duka kepada para seniman yang menikmati kesulitan akibat pandemi Covid-19.

Baca selengkapnya

2. Rumor Pacaran, Intip 4 Potret Mesra Putri Delina dengan Jeffry Reksa

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »
Written by
Del