Suara. com – Suara. com – Profil Chen EXO kembali diperbincangkan seiring dengan mencuatnya kabar bahwa Chen mengajukan cuti demi merayakan ulang tahun pertama anaknya.

Personel boyband EXO, Chen menggunakan hak cuti dari tugas wajib militer (wamil) demi merayakan ulang tahun pertama putrinya. Dikabarakan, Chen menyewa sebuah ruangan di hotel mewah The Shilla Seoul, Korea Selatan.

[embedded content]

Dalam acara itu, Chen dan istrinya mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea yang umumnya dipakai saat acara penting, misalnya pernikahan dan ulang tahun. Penyanyi bernama asli Kim Jong-dae ini menikah dengan seseorang yang bukan dari kalangan selebritis. Pernikahan digelar secara tertutup pada Januari 2020.

Sebelumnya, Chen sudah mengabarkan bahwa sang kekasih tengah hamil. Hal ini tak disambut baik oleh EXO-L, nama resmi penggemar EXO. Mereka bahkan meminta Chen dikeluarkan dari EXO. Chen lalu meminta maaf karena melukai perasaan EXO-L.

Baca Juga: Profil Sehun EXO, Akan Beradu Akting dengan Song Hye Kyo

Chen EXO (Instagram@weareone. exo)

Fakta bahwa Chen sudah menikah sementara penggemarnya masih begitu fanatik, seperti apa profil Chen EXO?

Profil Chen EXO

Hingga saat ini, Chen masih merupakan anggota EXO. Namun, ia sedang menjalani wamil sejak Oktober 2020.

Chen lahir di Daejeon pada 21 September 1982 dan tumbuh besar di Jeongwang-dong, Siheung. Ia mengawali debutnya sebagai anggota dan vokalis utama EXO pada tahun 2012 di bawah naungan SM Entertainment setelah menjadi trainee selama 1 tahun.

Selain berkegiatan bersama grupnya, Chen juga merekam banyak lagu tema untuk berbagai drama televisi, seperti “Best Luck” untuk It’s Okay, That’s Love (2014) dan “Everytime” untuk Descendants of the Sun (2016).

Baca Juga: Mengenal Penyakit Hipotiroidisme yang Dialami Idol K-POP Baekhyun

Judul drama yang kedua pernah sangat populer dan digilai penonton Indonesia, mengisahkan cerita cinta antara dokter dan tentara.

Written by
Alan Reed