Suara. com – Artis Nana Mirdad mengungkap kesedihannya saat melakukan isolasi mandiri di rumahnya pada Bali. Dia melakuan hal itu guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19.

Istri Andrew White tersebut memang baru saja pulang sebab Jakarta. Karena khawatir membawa virus, dia memilih mengkarantina diri tunggal di rumah.

“Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya berkorban orang-orang yang positive Covid-19 ataupun punya keluarga yang positive. Awak yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya lara banget nggak bisa peluk bujang dan suami karena takut jika aku mungkin membawa virus, ” kata Nana Mirdad di Instagram pada Senin (6/7/2020).

“Aku bahkan nggak bisa rangkul Kodi and Lola dan itu sedih jugaaa.. Di rumah kerjanya diem di kamar, nggak bahadur duduk-duduk di living room, nggak berani pegang apapun di panti. Cuma sebentar-sebentar didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini (kakak ngga mau di videoin jadi Sarah aja hehehe ), ” sambungnya lagi.

Unggahan Nana Mirdad [Instagram/@nanamirdad_]

Kendati begitu, putri Keelokan Mirdad dan Lydia Kandou tersebut sudah menjalani tes swab. Dia ingin memastikan bahwa terbebas sejak virus corona.

“Hari ini aku baru jalanin test swab lagi di rumah supaya pasti banget aku ngga hendak ngebahayain orang-orang di sekitarku, anak-anak, Andrew, mertuaku, mba-mbaku. Untuk harga memang relatif mahal untuk pemanggilan ke rumah, tapi apalah artinya mahal kalau demi kesehatan bersama-sama. Prioritas kita adalah untuk saling jaga di sini, ” sebutan Nana Mirdad.

Sebagai penutup, dia memberikan sifat kepada semua orang yang tengah berjuang melawan virus corona.

“Untuk yang sedang berjuang juga dimanapun kalian, semangat ya… The only way we can do this is by taking care of each other, ” pungkas Nana Mirdad.

Written by
Del