Suara. com – Aktris Pevita Pearce didapuk memerankan karakter superhero perempuan Indonesia, Sri Asih dalam film berjudul setara.

Dia pun mengaku tak sabar pandemi corona cepat berakhir agar bisa memulai cara syuting.

“Aku juga nggak sabar buat syuting dan nggak sabar film ini (Sri Asih) segera tayang, ” introduksi Pevita Pearce menjawab pertanyaan penggemar dalam live Instagram, Kamis (30/4/2020).

Pevita tampak mangkel karena tak bisa menceritakan penuh hal terkait film. Namun, rani berusia 27 tahun itu kesimpulannya membocorkan lawan mainnya di hidup garapan sutradara Upi itu.

Pevita Pearce [Evi Ariska/Suara.com]

“Aku boleh share ini nggak ya? Hm.. yang agak-agak aku bisa share lawan mainku ada Sophia Latjuba, akan ada Ganindra Bimo…, ” kata Pevita Pearce tak melanjutkan.

Pevita Pearce berharap para penggemar tetap antusias dengan film itu karena saat ini masyarakat Indonesia tengah fokus hadapi pandemi corona.

Sophia Latjuba (Ismail/Suara. com)

“Ini belum syuting. Harusnya sekarang udah mulai syuting tapi kita tunggu kabar covid-19 itu (selesai), ” ucapnya.

Film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce ini awalnya dijadwalkan syuting Maret 2020 dan akan tayang pada November 2020. Namun, produksi film tersebut diundur karena pandemi virus corona itu. Jadwal tayangnya juga berubah jadi tahun depan.

Sri Asih adalah jagoan super pada jagat penceritaan bergambar Indonesia. Tokoh ini diciptakan pertama kali sekitar setengah abad yang lalu, yaitu pada tahun 1953 yang diciptakan oleh komikus RA Kosasih.

Written by
Del