Suara. com – I Besar Ari Astina alias Jerinx SID khawatir akan keamanan dan kesejahteraan keluarganya usai dia menyebut alamat rumah di persidangan.

“Karena sidang online saya diwajibkan menyebutkan alamat lengkap rumah aku, saya harus menyebutkannya kan, kalau tidak nanti dianggap tidak kooperatif, dan alamat rumah saya telah bocor, ” kata Jerinx di dalam persidangan yang disiarkan secara live di YouTube Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (10/11/2020).

Benar saja, setelah alamat rumahnya bocor, keluarganya, termasuk sang hidup, kerap mendapat ancaman. Jerinx yang mengaku sebagai satu-satunya lelaki pada rumah mengaku takut karena saat ini terpisah dengan keluarganya.

“Istri saya di rumah bergandengan ibunya dan adik perempuannya. Tak ada laki-laki di rumah, benar saya sudah mulai khawatir sebab istri saya sudah mulai banyak menerima ancaman, teror entah sejak mana, ” ujar Jerinx.

Baca Juga: Jika Divonis Bersalah, Jerinx Minta Dihukum Percobaan atau Tahanan Rumah

Jerinx, Nora Alexandra dan dr Tirta di PN Denpasar, Selasa (11/10/2020). (Suara. com/Silfa).

Jerinx mengatakan bahwa zaman ini istrinya, Nora Alenxandra semakin sering menerima ancaman dari orang-orang tak dikenal.

Sebabnya, Jerinx memohon kepada majelis ketua untuk menjatuhkan vonis hukuman percobaan atau tahanan rumah bila tempat dinilai bersalah dalam kasus ujaran kebencian atas laporan Ikatan Sinse Indonsia (IDI).

“Ancaman yang didapat istri saya sudah mulai sering, dengan alamat panti yang sudah diketahui publik saya mohon untuk yang mulia memikirkan hal tersebut, ” katanya.

Selama berada di dalam penjara, Jerinx tak tenang sebab memikirkan keselamatan keluarga. Ia selalu menuding banyak pihak yang mau menjatuhkan dan memanfaatkan kondisinya yang kini berada di bui.

“Ini kan banyak yang bermain di belakang kasus itu, banyak pihak yang ingin memerosokkan saya dan keluarga saya, ” kata Jerinx SID.

Baca Juga: Tangis Pecah, Ketika Jerinx Sujud dan Cium Tangan Ibunda

Written by
Del