Suara. com porakporanda Rumor perselingkuhan Nathalie Holscher dengan manajernya sendiri, Panji Komara, berbuah panjang. Di YouTube datang beredar hoax video anjuran keduanya.

Hoax video syur Nathalie dan Panji Komara jadi satu diantara berita pilihan Entertainment Perkataan. com pada Selasa (29/6/2021). Lainnya ada berita mengenai Olla Ramlan buka daya rekaman Nindy, Aria Baron meninggal, hingga Boy William batal nikah bulan pendahuluan.

Mau tahu lebih penuh dari berita-berita tersebut? Menyimak berikut ini:

1. Hoax Video Syur dengan Nathalie Holscher Bikin Gaduh, Panji Komara Bereaksi

Nathalie Holscher [Instagram]

Nathalie Holscher yang merupakan istri pengocok perut Sule kembali diterpa isu kurang sedap. Usai dituduh berselingkuh dengan manajernya tunggal, Panji Komara, kekinian bersirkulasi hoax video syur mereka.

Hoax ini berawal dari kanal YouTube, RASF UPDATE. Kanal itu mengunggah video dengan menyematkan wajah Nathalie Holsher, Sule serta Panji Komara. Di thumbnail video dituliskan selalu kata-kata kurang pantas.

Baca selengkapnya

2. Sempat Kritis, Aria Baron Meninggal Dunia

Aria Baron [Instagram/@ariabaron]

Kabar duka datang sebab musisi Aria Baron. Dia baru saja meninggal dunia pada Selasa (29/6/2021).

Jarang itu diketahui dari unggahan Twitter Adib Hidayat. Ia mendapat kabar duka tersebut langsung dari Band Geraham.

Baca selengkapnya

3. Pantas Olla Ramlan Bergelora Dengar Rekaman Suara Nindy, Digosipin Selingkuh!

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda [Instagram]

Artis Olla Ramlan akhirnya mengungkap muatan rekaman suara sahabatnya, Nindy Ayunda, yang membuatnya terangkat pitam. Dia ternyata dituduh berselingkuh.

Peristiwa itu diungkap Olla Ramlan saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral bersama adiknya, Jelita dalam Senin (28/6/2021). Jelita yang juga mendengar isi rekaman suara Nindy Ayunda ikut kesal.

Baca selengkapnya

4. Boy William dan Karen Vendela Batal Nikah Bulan Aliran

Boy William & Karen Vendela [Instagram]

Artis sekaligus presenter Boy William mengumumkan bahwa pernikahannya bersama Karen Vendela kembali ditunda. Rencananya, momen suci itu akan digelar pada Juli 2021.

“Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor pada media sosial, di sini aku mau menyampaikan kalau acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini dengan berat berkorban harus kami pospone teristimewa, ” katanya di Instagram Story pada Senin (28/6/2021).

Baca selengkapnya

Written by
Alan Reed